3 Rekomendasi Merk Tas Sekolah Anak Preschool

3 Rekomendasi Merk Tas Sekolah Anak Preschool

3 Rekomendasi Merk Tas Sekolah Anak Preschool

3 Rekomendasi Merk Tas Sekolah Anak Preschool

Tahukah kamu, tas sekolah anak yang berkualitas baik dan punya banyak variasi model tak hanya membuat ia lebih bersemangat sekolah, tapi juga turut serta menjaga kesehatan tubuh, terutama punggung dan tulang belakangnya. Oleh sebab itu, sebaiknya kamu tak sembarangan memilih tas sekolah anak. Lalu, tas sekolah seperti apa yang bisa kamu berikan kepada si Kecil? Berikut tiga rekomendasi tas sekolah anak yang bisa kamu pilih. Yuk, simak sama-sama!

JanSport

Tahukah, kamu? JanSport disebut-sebut sebagai salah satu perusahaan ransel terbesar di dunia, lho! Tak heran brand tas sekolah anak ini mendapat gelar demikian, karena setengah populasi warga Amerika Serikat ternyata memiliki ransel dari Jansport. Bisa dibilang, brand satu ini menjadi top of mind warga Amerika soal tas sekolah. Nah, tak ada salahnya bila si Kecil di rumah juga memiliki salah satu koleksi brand ini, karena kualitas merk tas sekolah yang berdiri sejak tahun 1967 ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

JanSport umumnya terkenal dengan model ransel yang simple dengan warna-warni polos, dengan brand logo di bagian tengah atas ransel. Dua signature design dari JanSport yang wajib dimiliki oleh buah hati kesayangan di rumah adalah Right Pack dan Super Break. Selain modelnya yang timeless dan bisa digunakan sejak anak masuk preschool hingga kuliah, JanSport juga memberikan garansi seumur hidup! Bila membeli JanSport yang asli, kamu bisa melakukan klaim garansi ke web resmi brand tas sekolah ini untuk mendapat servis yang diinginkan.

Exsport

Bila JanSport digadang-gadang sebagai salah satu perusahaan ransel terbesar di dunia, maka Exsport bisa dibilang sebagai salah satu perusahaan tas tertua di Indonesia. Bahkan, tas buatan lokal ini punya kualitas tak kalah dari produk impor. Exsport juga tak kalah lama berkecimpung di bidang tas sekolah dibanding JanSport. Brand yang memiliki kantor pusat di Bandung dan kantor cabang di Jakarta ini telah memulai bisnisnya sejak tahun 1979.

Brand yang didirikan oleh PT. Eksonindo Multi Product Industry (EMPI) ini juga hadir dengan model tas sekolah anak yang variatif. Kamu bisa menemukan model tas sekolah yang timeless, sehingga bisa dipakai anak hingga memasuki Sekolah Dasar nanti. Kamu juga bisa menemukan tas dengan motif lucu dan unik, ada juga yang memiliki tampilan girly. Sekilas, warna dan pola yang digunakan Exsport memang cukup feminin, sehingga lebih cocok untuk digunakan sebagai tas sekolah anak perempuan.

Kipling

Satu lagi brand tas sekolah anak yang tak boleh kamu lewatkan adalah Kipling. Brand yang terkenal dengan logo siluet monyet berekor panjang ini juga termasuk “pemain lama” dalam dunia tas sekolah anak, yaitu sejak tahun 1987.

Seperti halnya JanSport dan Exsport, brand tas sekolah anak yang berasal dari Belgia ini juga memiliki koleksi Basic yang timeless, sehingga bisa dipakai sebagai tas sekolah anak preschool. Kipling juga memiliki koleksi tas model kekinian sehingga tak kalah keren dipakai oleh anak ketika beraktivitas di luar ruangan, seperti study tour maupun rekreasi.

Menariknya, perusahaan yang berada di bawah grup VF Corporation ini menyediakan tiga ukuran bagi setiap ranselnya, yaitu S, M, dan L. Jadi, apabila kamu ingin membeli tas kembaran antara kakak dan adik, backpack Kipling bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa kamu pertimbangkan. Kipling juga menyediakan koleksi dengan Toddler series yang bermotif lucu dan menggemaskan!

 

Sumber : https://merkterbaik.com/