8 tim AOV bertarung untuk wakili Indonesia di AIC 2018

8 tim AOV bertarung untuk wakili Indonesia di AIC 2018

8 tim AOV bertarung untuk wakili Indonesia di AIC 2018

Delapan tim esports nasional akan bertarung dalam “Arena of Valour” (AOV) International Championship Qualifier 2018 guna mewakili Indonesia dalam ajang AOV International Championship (AIC) 2018.

“Hari ini, pertandingan AIC Qualifier 2018 akhirnya resmi dimulai. Delapan tim terbaik AOV dari seluruh Indonesia telah terpilih dan akan memperebutkan slot untuk mewakili Indonesia di ajang turnamen internasional AOV International Championship 2018 di Bangkok mendatang,” menurut keterangan resmi dari Garena Indonesia yang diperoleh Antaranews, Selasa.

Dalam keterangan tersebut juga disebutkan bahwa delapan tim yang berhasil terpilih terdiri dari empat tim teratas pertengahan musim turnamen ASL Season 2 yakni GGWP.ID, RRQ, EVOS.AOV dan SES ASLI ENAAAK. Sedangkan empat tim teratas lainnya berasal dari babak grand final ANC Season 2 yakni tim Team NXL, WAW ESPORTS, Aura Esports dan ONIC.

“Berkat performa permainan yang terbaik di turnamen ASL Season 2

, GGWP.ID mendapatkan kesempatan istimewa untuk langsung bertanding di babak semifinal dengan format pertandingan Best of Five. Sementara itu, ketujuh tim sisanya akan bertanding melawan satu sama lain di dalam pertandingan Best of Three,” menurut keterangan resmi tersebut.

Pertandingan akan dilaksanakan secara online pada tanggal 30 – 31 Oktober 2018 di pukul 13.00 WIB. Seluruh penonton di Indonesia dapat ikut menyaksikan panasnya pertandingan melalui live streaming di In-game Valor TV atau aov.co.id/aiclive.

AOV International Championship (AIC) kembali digelar pada tahun ini

, dimana 16 tim terbaik dari 11 region di seluruh dunia akan bertanding pada tanggal 23 November – 16 Desember 2018 di Bangkok, ibukota Thailand. Sebelumnya, mereka akan berkumpul di Ho Chi Minh, kota terbesar di Vietnam untuk menjalankan Bootcamp.

Turnamen AIC tahun ini menjadi turnamen spesial karena resmi

mencatatkamn rekor baru di dunia turnamen mobile multiplayer online battle arena (MOBA) esports dengan total hadiah senilai 600 ribu dolar Amerika atau sekitar Rp9,1 miliar.

 

sumber :

https://sel.co.id/seva-mobil-bekas/