Apple iPhone 2018, Rumor Spesifikasi dan Tanggal Rilis

Apple iPhone 2018, Rumor Spesifikasi dan Tanggal Rilis

Apple iPhone 2018, Rumor Spesifikasi dan Tanggal Rilis

Apple iPhone 2018, Rumor Spesifikasi dan Tanggal Rilis

Apple iPhone 2018, Rumor Spesifikasi dan Tanggal Rilis

Minggu lalu, situs teknologi 9to5Mac mengunggah sebuah foto yang diduga

merupakan bentuk dan rupa dari iPhone generasi 2018. Jika melihat dari foto bocoran tersebut, bentuknya sangat mirip dengan iPhone X. Pihak 9to5Mac meyakini bahwa Apple bakal menamai iPhone terbaru itu dengan nama iPhone Xs.

Berdasarkan rekam jejak dan sejarah yang ada, Apple acap kali menelurkan smartphone dengan embel-embel “S”. Hal ini mengisyaratkan adanya peningkatan performa, kemampuan, fitur serta tidak ada perubahan mayor pada sisi desain.

Apakah kalian dibuat penasaran dengan smartphone baru yang akan dirilis oleh Apple? Jika jawabannya “iya”, artinya kalian harus membaca sejumlah rumor di bawah ini yang berhasil dirangkum oleh DroidLime, mulai dari spesifikasi, harga dan informasi lainnya.
iPhone 2018 hadir dalam tiga model

Tahun ini Apple diprediksi akan menghadirkan tiga model smartphone sekaligus, meliputi iPhone Xs, iPhone Xs Plus/iPhone Xs Max yang merupakan seri layar berukuran besar, dan iPhone Xc/iPhone 9 yang bakal dipasarkan dengan harga lebih murah.

Terbilang murah? Ya! Sebagai salah satu trendsetter di dunia pergadgetan

, smartphone berlogo Apel ini selalu dibanderol dengan harga yang mahal. Salah satu smartphone termahal yang mereka jual adalah iPhone X yang diperkenalkan pada tahun 2017 lalu.

Saat pertama kali diperkenalkan, iPhone X dibanderol seharga US$ 999. Meski mahal, faktanya penjualan iPhone X “lancar jaya” alias laku keras. Kendati demikian, Apple perlu menghadirkan smartphone dengan harga lebih terjangkau agar konsumennya semakin luas, terutama untuk negara berkembang.

Selain menyediakan pilihan iPhone dengan harga terjangkau, Apple

juga akan menyempurnakan desain dengan menyuguhkan layar yang lebih besar serta sederet fitur baru. Ya! Bisa dibilang, Apple juga akan melakukan peningkatkan di sisi performa, kualitas kamera, dan sebagainya.

 

sumber :

https://ekonomija.org/pengertian-data/