Asus Sedang Siapkan Ponsel Dual-Silder

Asus Sedang Siapkan Ponsel Dual-Silder

 

TAIPE

Asus nampaknya sedang menguji ponsel dengan desain yang tak biasa yaitu dua slider. Hal tersebut diketahui melalui foto render yang terdapat dalam tweet yang diunggah oleh akun Twitter Evan Blass.

Tak tanggung-tanggung akun @evleaks menggunggah dua desain ponsel dual-slider. Dari gambar menunjukkan dua ponsel konsep yang berbeda hadir dengan desain slider ganda dan layar tanpa bezel.

Dilansir dari Gizmochina

Senin (8/4/2019) selain desain, renders juga membocorkan beberapa informasi tentang spesifikasi perangkat Asus. Melalui fitur dual-slider yang dimiliki, saat digeser ke bawah kedua ponsel akan sama-sama menampilkan kamera ganda untuk selfie. Dua kamera depan ini diapit oleh flash LED di setiap sisi untuk selfie yang lebih cerah.

Di bagian belakang, ponsel konsep pertama tampil dengan kamera ganda dengan LED flash yang diposisikan secara horizontal.

Dari beberapa render

Desain smartphone ini tidak menunjukkan adanya pemindai sidik jadi di belakang. Sepertinya ponsel ini akan mengusung in-display fingerprint.

Bedanya dengan render yang pertama, desain render kedua ini muncul ketika ponsel di-slide ke atas. Desain pertama mengusung speaker buatan Harman Kardon di bagian bawah. Sedangkan ponsel satunya dilengkapi tombol virtual yang salah satu fungsinya sebagai shutter untuk kamera.

Evan bakal mendukung jaringan 5G

Lebih lanjut, ponsel ini juga disebut oleh Evan bakal mendukung jaringan 5G. Ia juga mengatakan tim di balik Zenfone 5 menjadi pihak yang bertanggung jawab dalam pembuatan ponsel ini.

Ponsel ini memiliki tombol power dan volume rocker di sebelah kanan sedangkan yang di bagian kiri adalah rumah untuk SIM. Akan ada dua varian warna yakni hitam dan satu lagi dengan punggung putih dan setengah bagian hitam.

Sumber : https://merkterbaik.com