Bocoran Terbaru Sony Xperia Z 4 dan Z 4 Ultra

Bocoran Terbaru Sony Xperia Z 4 dan Z 4 Ultra

Bocoran Terbaru Sony Xperia Z 4 dan Z 4 Ultra

 

Bocoran Terbaru Sony Xperia Z 4 dan Z 4 Ultra

Bocoran Terbaru Sony Xperia Z 4 dan Z 4 Ultra

Buat kalian penggemar smartphone buatan Sony nampaknya kalian harus bersiap-siap untuk menyambut kedatangan seri terbaru dari keluarga Xperia. Apalagi kalau bukan Sony Xperia Z 4 dan Sony Xperia Z 4 Ultra.

Menurut kabar burung yang beredar nih gais, kedua hape terbaru buatan Sony tersebut mungkin akan diperkenalkan pada acara CES expo di Las Vegas pada besok tanggal 5 Januari tahun depan. Pastinya kalian penasaran dengan bentuk dan juga spesifikasi dari Xperia Z 4 dan Z 4 Ultra ini?

Walaupun kedua handphone tersebut belum dirilis secara resmi, namun bocoran gambar dan spesifikasinya udah menyebar di internet. Nah berikut ini adalah bocoran dari kedua handphone terbaru dari Sony tersebut, namun yang namanya bocoran ya belum tentu kebenarannya gais, tapi bisa juga bener sih.
Perbandingan Xperia Z 4 dengan Xperia Z 3

Perbandingan Xperia Z 4 dengan Xperia Z 3

Pertama akan kita bahas terlebih dahulu bocoran Sony Xperia Z 4. Menurut bocoran nih, handphone tersebut akan menggunakan layar 5.4” Quad HD Triluminos, pastinya bakalan jernih banget layar dari handphone ini. Soal urusan chipset, kemungkinan besar handphone ini akan menggunakan chipset Snapdragon 805. Berbeda dengan keterangan dari bocoran sebelumnya yang menjelaskan kalau handphone ini akan menggunakan layar sebesar 5.5” dengan chipset Snapdragon 810.
Bocoran Xperia Z4

Bocoran Xperia Z4
Bocoran Xperia Z 4

Bocoran Xperia Z 4
Bocoran Xperia Z 4

Bocoran Xperia Z 4

Untuk RAM sendiri, dikabarkan juga kalau handphone ini akan menggunakan RAM sebesar 4GB, pastinya gak

bakalan lemot lagi deh handphonenya gais. Untuk OS sendiri pastinya seri terbaru Xperia Z ini akan menggunakan Android Lollipop gais.

Dari segi kamera juga handphone ini akan menggunakan kamera dengan resolusi 20.7 MP untuk kamera belakangnya, wah bakalan oke punya nih hasil jepretan kameranya. Kalau kamera depan Sony nampaknya juga tidak main-main, karena Xperia Z 4 akan menggunakan kamera dengan resolusi 4.8 MP dengan lensa wide-angle, tentunya sangat bisa menunjang aktifitas selfie kalian gais. Baterai handphone ini juga memiliki kapasitas yang lumayan besar, yaitu 3420 mAh.
Bocoran Kamera Xperia Z4

Bocoran Kamera Xperia Z4

Kedua, tentunya kita akan membahas tentang Sony Xperia Z 4 Ultra. Dengan embel-embel Ultra di belakangnya, tentu handphone ini akan memiliki layar yang lebih besar jika dibandingkan dengan Xperia Z 4. Menurut informasi, layar yang akan diusung handphone ini adalah 5.9” Triluminos. Untuk urusan chipset juga masih akan menggunakan chipset Snapdragon 805 dengan RAM sebesar 4GB.

Namun sayangnya, dari segi kamera nampaknya Xperia Z 4 Ultra ini malah “hanya” akan mengusung kamera dengan resolusi 16 MP saja dengan LED dual flash. Yang menjadi nilai tambah adalah dimensinya yang termasuk tipis, yaitu hanya setebal 5.7mm.

Yah daripada makin penasaran, kita tunggu aja sampai besok handphone ini dilepas di pasaran gais. Buat kalian

yang kepengen punya handphone ini monggo menabung dulu, uangnya gak usah dipakai buat pacaran dulu biar hemat gais.

Baca Juga: