Caffeine menandatangani rapper Offset saat memasuki persaingan dengan Mixer & Twitch

Caffeine menandatangani rapper Offset saat memasuki persaingan dengan Mixer & Twitch

Caffeine menandatangani rapper Offset saat memasuki persaingan dengan Mixer & Twitch

 

Caffeine menandatangani rapper Offset saat memasuki persaingan dengan Mixer & Twitch

Caffeine menandatangani rapper Offset saat memasuki persaingan dengan Mixer & Twitch

Saya pikir saya memiliki cukup streaming / situs video untuk mengimbangi, tetapi sekarang pesaing baru bernama Caffeine telah memasuki keributan – dan itu ditandatangani Offset dalam upaya untuk mendapatkan lebih banyak tampilan.

Caffeine, bagi Anda yang belum pernah mendengarnya, adalah situs streaming yang dirancang untuk menjadi hibrida dari situs lain di luar sana. Ini dirancang untuk menawarkan lebih dari sekedar streaming langsung perorangan sebagai hiburan, dan juga mempromosikan kurangnya iklan. Ini juga didukung oleh 20th Century Fox (dan sekarang pemilik baru, Disney), yang menginvestasikan $ 100 juta di platform tahun lalu dan berjanji untuk membawa musik live dan olahraga secara eksklusif. Platform saat ini menampilkan pertunjukkan dari Fox Sports, ESPN, dan Riot Games.

Caffeine
@caffeine
.@OffsetYRN is Coming to Caffeine.

10.27.19http://caffeine.tv/OffsetYRN

Embedded video
102
11:35 PM – Oct 24, 2019
Twitter Ads info and privacy
18 people are talking about this
Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG

Dalam upaya memberi Caffeine keunggulan pada pesaingnya, perusahaan itu menandatangani rapper dan

mengimbangi investor Offset untuk membantu menciptakan beberapa kontennya. Offset, yang juga seorang gamer yang rajin, akan menyiarkan dua pertunjukan: satu di mana ia memainkan permainan favoritnya, dan yang lainnya disebut Bet with Set , di mana ia akan bersaing dengan tamu selebriti dalam beberapa jenis tantangan yang tidak diungkapkan. Apakah thumbscrews akan terlibat? Itu akan membuat saya menonton.

Offset, tentu saja, penuh dengan pujian untuk Kafein, mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Dengan Kafein, saya dapat membuat konten saya dengan cara organik yang memungkinkan saya membuat koneksi nyata dengan komunitas saya … Kafein memungkinkan saya untuk menjadi diri saya sendiri jadi saya mencoba menjangkau anak-anak ini untuk menunjukkan kepada mereka bahwa semua orang adalah bagian dari tim dan kita semua adalah satu. ”

Situs streaming masih memperebutkan siapa yang bisa menarik perhatian terbesar. Twitch masih merupakan

raksasa yang sudah berurat berakar, yang semuanya bermain game dan pemirsa IRL dan yang masih menghasilkan paling banyak jam menonton. Namun, situs ini telah berjuang baik dengan keluar dari reputasinya sebagai situs hanya game, tetapi juga karena streamer sering menghadapi perjuangan berat mendapatkan bayaran.

Mixer, setidaknya, telah menunjukkan kehadiran untuk menandatangani beberapa nama besar dalam streaming, termasuk Ninja dan, yang terbaru, Shroud . Streamlabs baru-baru ini melaporkan bahwa total jumlah jam Mixer meningkat sebesar 188 persen pada kuartal terakhir, dan jumlah saluran unik hampir dua kali lipat. Apakah ada yang menonton belum tentu masalah – itu masih berarti bahwa lebih banyak orang setidaknya cukup penasaran tentang Mixer untuk mencobanya.

Sulit untuk melihat, mengingat berapa lama beberapa situs lain telah ada, apa yang baru seperti Kafein akan dapat lakukan. Berapa banyak situs streaming langsung yang pemirsa ingin membagi waktunya?

Tetap saja, sebagai advokat iblis, mungkin ada semacam ruang untuk layanan streaming yang tidak terlalu terpusat

pada menonton orang lain bermain video game. Menurut Limelight yang baru-baru ini diterbitkan ” State of Online Video ,” ini adalah salah satu kategori video online paling tidak populer, dengan kategori yang lebih populer adalah film, acara tv, dan “konten video yang diproduksi secara profesional.” Jadi situs yang berhasil menggabungkan streaming langsung game dengan konten yang diproduksi secara profesional mungkin (baca: mungkin ) memiliki keunggulan dibandingkan ceruk khusus Twitch dan Mixer.

Sumber:

https://www.ram.co.id/kinemaster-pro-apk/