Dana Hadirkan Tiga Program Ramadhan

Dana Hadirkan Tiga Program Ramadhan

Dana Hadirkan Tiga Program Ramadhan

Dana Hadirkan Tiga Program Ramadhan

Dalam rangka merayakan bulan Ramadhan 2019 (1440H), Dana menghadirkan tiga program

penuh berkah kejutan yang dapat diikuti oleh para pengguna dompet digital Dana. Ketiga program tersebut mencakup Tap & Win Dana Bedug (Berkah Meledug), Kirim Uang Bonus 5 Juta Setiap Hari, dan Jumat Bukber.

Beragam hadiah menarik seperti mobil Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander, serta Paket Umroh dan Samsung S10+ bisa didapatkan melalui tiga program tersebut. Dengan begitu, masyarakat diharapkan makin merasakan manfaat penggunaan dompet digital Dana yang penuh kemudahan, efisiensi, dan terjamin keamanannya.

“Keseruan Dana Bedug Berkah Meledug dan program-program serupa kami hadirkan

sebagai stimulan bagi masyarakat agar mereka terdorong untuk merasakan efisiensi bertransaksi nontunai dan nonkartu secara digital dengan menggunakan dompet digital Dana. Kami harap, pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, praktis, dan aman menggunakan dompet digital Dana dapat meningkatkan kepercayaan dan keyakinan masyarakat dalam mengadopsi budaya cashless,” ujar Chrisma Albandjar, Chief Communication Officer, Dana melalui keterangan tertulisnya.

Baca juga : Rayakan Pilpres, Dana Sebar Cashback dan Voucher

Program Tap & Win Dana Bedug memberikan kesempatan kepada pengguna Dana

untuk mendapatkan hadiah dengan bermain Tap & Win Dana Bedug menggunakan token yang diperoleh pengguna setelah melakukan transaksi melalui aplikasi Dana. Tap & Win Dana Bedug bisa dilihat pada Pocket di dalam aplikasi Dana.

Pada program ini, Dana menyediakan hadiah utama berupa mobil Pajero Sport untuk satu orang pemenang. Selain itu, masih ada hadiah-hadiah menarik lainnya berupa 10 paket Umroh, 20 unit Samsung S10+, 80 unit Speaker JBL Flip, 45 paket Travel Voucher senilai Rp5.000.000, dan 20 unit iPad Mini. Program ini berlangsung selama periode 5 Mei – 3 Juni 2019.

Melalui Program Kirim Uang Bonus 5 Juta Setiap Hari, pengguna Dana dapat mengirimkan uang melalui fitur Kirim Dana ke sesama pengguna Dana atau rekening bank. Setelahnya pengguna akan mendapatkan saldo Dana.

 

Sumber :

https://articles.abilogic.com/409879/stick-war-legacy-apk-mod.html