Galaxy Buds + $ 150 baru dari Samsung siap untuk menggunakan AirPods Pro

Galaxy Buds + $ 150 baru dari Samsung siap untuk menggunakan AirPods Pro

Galaxy Buds + $ 150 baru dari Samsung siap untuk menggunakan AirPods Pro

 

Galaxy Buds + $ 150 baru dari Samsung siap untuk menggunakan AirPods Pro
Galaxy Buds + $ 150 baru dari Samsung siap untuk menggunakan AirPods Pro

Upaya pertama Samsung pada headphone nirkabel sejati kurang bagus, tetapi perusahaan membuat perbaikan besar dengan Galaxy Buds tahun lalu. Hari ini, perusahaan mengumumkan Galaxy Buds + untuk mengikuti S20 baru, membawa daya tahan baterai yang lebih baik dan suara yang lebih baik disetel oleh AKG.

Galaxy Buds baru menggunakan sistem speaker dua arah dengan woofer dan tweeter khusus. Ini, secara teori, harus

meringankan beban pada setiap driver individu dan memberikan kualitas suara yang lebih baik.

Ada juga tiga mikrofon yang menggunakan bentuk berkas untuk membantu meminimalkan kebisingan sekitar selama panggilan suara, dan mode Suara Sekitar yang ditingkatkan memungkinkan Anda bergantian antara isolasi kebisingan dan mendengarkan dunia luar. Anda sekarang dapat menyesuaikan level suara sekitar sesuai keinginan Anda. Tampaknya tidak ada mode pembatalan bising aktif yang tepat, tetapi seberapa besar skala kelalaian ini tergantung pada seberapa banyak isolasi yang disediakan headphone di tempat pertama.

Satu peningkatan besar adalah usia baterai. Sementara total daya tahan baterai 22 jam setelah Anda memasukkan kasing cukup standar, kuncup itu sendiri dapat berjalan hingga 11 jam sendiri. Itu akan dihargai oleh siapa pun yang pernah melakukan penerbangan panjang dan headphone nirkabel asli mereka mati di tengah jalan.

Selain itu, biaya tunas sangat cepat; pengisian daya hanya tiga menit memberi Anda 60 menit pemutaran. Dan

seperti dengan Buds tahun lalu, mereka juga mendukung pengisian nirkabel.

Di bagian depan perangkat lunak, Galaxy Buds sekarang dapat memanggil Spotify hanya dengan mengetuk dan menahan tunas; perangkat lunak streaming kemudian akan memutar musik yang dikuratori berdasarkan preferensi Anda. Samsung mengatakan itu sekarang memungkinkan Anda menyesuaikan gerakan sentuhan lebih menyeluruh. Mereka sekarang juga kompatibel dengan iOS.

Mungkin juga patut dicatat bahwa Samsung memiliki Harman Group yang telah memimpin dalam banyak psychoacoustics speaker dan headphone.

Meskipun menjadi headphone utama, Galaxy Buds asli secara kasar mengikuti apa yang disebut Harman Curve,

target respons frekuensi yang sangat berkorelasi dengan preferensi pengguna dalam tes pendengaran buta – beberapa pengguna bersumpah dengan penyetelan ini, termasuk Anda yang benar-benar melakukannya. Tidak ada yang tahu apakah itu yang terjadi dengan Buds + yang baru, tapi saya tidak akan langsung mengabaikan kualitas suara mereka hanya karena Samsung sendiri tidak secara tradisional perusahaan audio kelas atas.

Tentu saja buktinya ada di puding; kami akan memberi tahu Anda apa yang kami pikirkan setelah mendapatkan pasangan. Galaxy Buds + berharga $ 150, membuatnya $ 20 lebih mahal dari Galaxy Buds asli, tetapi sedikit lebih murah daripada AirPods dasar, apalagi Pro.

Baca Juga: