Gubernur Gelar Jawa Barat Peduli Palestin

Gubernur Gelar Jawa Barat Peduli Palestin

Gubernur Gelar Jawa Barat Peduli Palestin

Pemerintah Provinsi Jawa Barat bersama Aman Palestin-lndonesia dan Badan Wakaf ITB

menggelar acara Jawa Barat Peduli Palestin,yang berlangsung Minggu (27/01).

Acara Jawa Barat Perduli Palestina dimulai dengan Sholat Subuh Berjamaah yang berlangsung di Masjid PUSDAI dilanjut dengan konvoi klub sepeda motor yang ada di Jawa Barat serta diakhiri dengan launching desain Masjid Besar Indonesia Pertama di Gazaa Palestina oleh Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil.

Sejumlah jalan menjadi jalur ‘Konvoi Peduli Palestina” yang diikuti sejumlah klub motor

mulai dari Masjid PUSDAI. JI. Citarum, Masjid lstiqomah, JI. R.E. Martadinam, Jl. Merdeka. Jl. Pen’ntis Kemcrdeknan, II. Wastukcncana, J]. Pajajaran, Jl. Cihampelas Bawah. Jl. Wastukcncana, Jl. Tamansari. Baltos, Jl. Tamansari, Jl. Gelap Nyawang, dan Masjid Salman ITB.

Acara launching ini ditandai dengan penandatanganan panitia bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Aman Palestin dan Badan Wakaf Salman 1TB serta penyerahan desain akhir Masjid Besar Indonesia Pertama di Gaza Palestina atau Masjid Syekh Ajlin dari M. Ridwan Kamil kepada Prof.Dr.lr. Suwamo, MT (Ketua Umum YPM Salman 1TB) dan Mihahuddin Kamil MA. (Direktur Aman Palestin Indonesia).

Selain penyerahan desain mesjid dalam acara tersebut

juga penyerahan donasi dari sejumlah pihak yang merupakan representasi dari antusiasme warga Jawa Barat, dalam menyokong perjuangan memerdekaan Palestina pada umumnya dan pembangunan kembali Masjid Syekh Ajlin pada khususnya.

 

Sumber :

https://blog.fe-saburai.ac.id/peranan-tumbuhan-paku/