Homeward Austin mengumpulkan $ 105 juta untuk membeli rumah baru Anda untuk Anda

Homeward Austin mengumpulkan $ 105 juta untuk membeli rumah baru Anda untuk Anda

Homeward Austin mengumpulkan $ 105 juta untuk membeli rumah baru Anda untuk Anda

 

Homeward Austin mengumpulkan $ 105 juta untuk membeli rumah baru Anda untuk Anda

Homeward Austin mengumpulkan $ 105 juta untuk membeli rumah baru Anda untuk Anda

Perusahaan Homeward yang berbasis di Austin didirikan oleh seorang mantan agen real estat dengan premis sederhana.

Homeward, yang baru saja mengumpulkan dana ekuitas $ 20 juta dari Adams Street Partnersdan $ 85 juta utang lain dari pemberi pinjaman yang tidak diungkapkan, mengajukan rencana di mana perusahaan akan meminjamkan uang kepada calon pembeli rumah yang sama dengan jumlah ekuitas rumah mereka sehingga pembeli ini dapat melakukan penawaran semua uang tunai untuk membeli rumah mereka berikutnya. Perusahaan juga membuat jaminan “harga dasar” pada rumah yang ada jika pemilik tidak dapat menjual properti dengan nilai pasar penuh.

Tawaran itu telah menarik perhatian investor ventura seperti Adams Street Partners , Javelin Venture Partners dan LiveOak Venture Partners , yang telah menginvestasikan $ 20 juta dalam ekuitas ke dalam startup baru, kata perusahaan itu . Homeward juga mengatakan telah menerima $ 85 juta lagi dalam pembiayaan utang dari pemberi pinjaman yang tidak diungkapkan.

Untuk pembeli yang menggunakan penawaran all-cash Homeward, ada janji diskon rata-rata antara 2 persen dan 5 persen, yang setidaknya menebus biaya kenyamanan 2 persen hingga 3 persen yang dikenakan oleh perusahaan untuk layanannya. Homeward juga menghasilkan uang dari sewa yang dibebankan ke pemilik rumah di rumah baru mereka sebelum mereka dapat menutup kesepakatan pada yang lama.

“Sebagian besar pelanggan kami melihat diskon yang melebihi biaya fee mereka yang akan tertempel di rumah,” kata kepala eksekutif dan pendiri Homeward, Tim Heyl. “Bergantung pada layanan yang mereka gunakan untuk rumah, mereka akan melihat diskon yang akan menurunkan biaya yang seharusnya mereka bayar.”

Homeward membandingkan layanannya dengan pembeli institusional, yang dapat mengenakan biaya hingga 9 persen

dari harga jual rumah dan dapat memaksa pembeli rumah untuk bekerja dengan agen eksklusif yang disediakan oleh institusi.

Keuntungannya, kata perusahaan, adalah bahwa calon pembeli rumah (melalui Homeward) dapat memberikan semua uang tunai kepada penjual yang sering menghasilkan diskon pada harga yang diminta – dan pemilik baru dapat bergerak lebih cepat – sambil memiliki seseorang lain mengelola proses penjualan rumah lama mereka.

“Kami fokus membangun agen real estat masa depan dan menempatkan hubungan klien di tengah pengalaman itu,” kata Heyl .

Seorang mantan broker sendiri, Heyl mengatakan bahwa kesediaan perusahaan untuk bekerja dengan broker real estat alih-alih menggantikannya adalah pembeda yang signifikan bagi perusahaan.

“Homeward berfokus secara khusus pada membantu agen real estat memberikan pengalaman membeli rumah … pemilik rumah ingin pindah tetapi mereka tidak ingin membuat daftar rumah mereka sampai mereka tahu ke mana mereka pergi,” kata Heyl. “Agen real estat akan merujuk pelanggan ke Homeward … kami mengumpulkan data itu dan menjalankannya melalui model kami dan kami menyetujui atau menolak pelanggan.”

Dengan uang tunai baru, Homeward mencari untuk memperluas di pasar yang sudah ada itu bekerja di: Colorado, Georgia dan Texas, dengan pandangan ke arah ekspansi nasional di telepon.

Sampai saat ini, Homeward telah mengumpulkan $ 24 juta dalam ekuitas dan $ 106 juta dalam hutang.

“Kami bersikap sangat selektif saat ini, tetapi Homeward menonjol.” kata Jeffrey Diehl, mitra pengelola di Adams Street Partners, dalam sebuah pernyataan. “Pertumbuhan perusahaan sangat mengesankan, para pemimpin memiliki pengalaman industri yang mendalam, dan daya tarik mereka dengan mitra agen jauh lebih baik dari yang diharapkan.”

Dengan bekerja dengan agen real estat alih-alih mencoba mengelak dari mereka, Homeward memiliki saluran penjualan bawaan untuk layanannya. Sekitar 43 persen pembeli rumah memiliki rumah yang sudah ada untuk dijual sebelum mereka membeli rumah berikutnya, menurut data dari Zillow yang dikutip oleh perusahaan. Kebutuhan untuk menjual rumah sebelum membeli yang berikutnya memperlambat proses dan menyentuh garis bawah agen real estat yang bergantung pada omset.

Homeward bekerja dengan agen untuk mendaftarkan klien ke layanan Homeward sehingga mereka dapat disetujui

untuk pinjaman oleh perusahaan.

“Bekerja dengan Homeward, klien saya disetujui dan mengajukan penawaran kemenangan dalam beberapa hari.” kata Grant Rothberg, agen real estat terkemuka di Houston, dalam pernyataan yang diberikan perusahaan. “Mereka mampu pindah ke rumah baru mereka terlebih dahulu, lalu meluangkan waktu untuk menjual rumah lama mereka, yang pada akhirnya menghasilkan $ 40.000 lebih banyak dari yang ditawarkan ibuyer.”

Sumber:

https://poptype.co/tuponur/picsart-pro-apk-mod