HP Vivo S1 Resmi Diluncurkan di Indonesia

HP Vivo S1 Resmi Diluncurkan di Indonesia

HP Vivo S1 Resmi Diluncurkan di Indonesia

HP Vivo S1 Resmi Diluncurkan di Indonesia

HP Vivo S1 Resmi Diluncurkan di Indonesia

HP Vivo S1 resmi diluncurkan di Indonesia, Selasa (16/07/2019) siang. Acara peluncuran perangkat tersebut berlangsung di The Westin, Jakarta.

Smartphone seri S pertama dari Vivo ini ditawarkan kepada konsumen di Indonesia

dengan harga Rp3.599.000. Dengan mengusung tema Unlock Your Style, smartphone ini memiliki desain stylish perpaduan warna dan efek pantulan cahaya.
Spesifikasi Lengkap

HP Vivo S1 dibekali layar AMOLED berbentang 6,38 inci FHD+ dengan aspek rasio layar 19,5:9, dan rasio bodi-ke-layar hingga 90 persen. Desainnya seperti halnya tren masa kini dengan notch atau poni yang membulat di ujung atas layar.

Panel depan pada perangkat ini tertanam sensor sidik jari berteknologi Screen Touch ID. Bukan hanya itu, proses buka kunci perangkat juga lebih mudah dan menyenangkan dengan hadirnya berbagai efek animasi. Vivo S1 juga mendukung fitur Face Unlock.
Kamera Selfie 32MP

Beralih ke sektor kamera, Vivo S1 mengusung kamera selfie berkekuatan 32MP Ultra-HD

yang disematkan di dalam poninya berdesain waterdrop atau berupa tetesan air.

Sedangkan, untuk kamera belakangnya mengusung konfigurasi tiga kamera atau dikenal dengan sebutan AI Triple Rear Camera masing-masing 16MP + 8MP + 2MP, yang didukung sensor Sony IMX4999.
Siap Manjakan Penggemar Fotografi

Kehadiran Vivo S1 ini bakal memanjakan penggemar fotografi, karena Vivo

menyematkan segudang fitur di sektor kameranya, seperti AI Super Wide-Angle, HDR, Live Photos, Panorama, Slow-Motion, PDAF, Time-Lapses, Face Beauty, Gender Detection, dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Kemudian, untuk dapur pacunya, Vivo seri S pertama ini ditenagai prosesor Octa-Core 2.0 GHz yang dipadukan dengan RAM 4GB. Ini untuk mendongkrak performanya. Smartphone dengan OS Android 9 Pie dalam balutan Funtouch OS 9 ini memiliki penyimpanan internal sebesar 128GB.

 

sumber :

https://okabawes.co.id/mana-monsters-apk/