Huawei P40 dan P40 Pro Resmi Dirilis, ini Daya Tariknya!

Huawei P40 dan P40 Pro Resmi Dirilis, ini Daya Tariknya!

Huawei P40 dan P40 Pro Resmi Dirilis, ini Daya Tariknya!

Huawei P40 dan P40 Pro Resmi Dirilis, ini Daya Tariknya!

Huawei P40 dan P40 Pro Resmi Dirilis, ini Daya Tariknya!

Kembali menggandeng Leica, Huawei tidak hanya memperkenalkan Huawei P40 Pro+. Ada dua model lainnya yang dikenalin secara resmi oleh Huawei, yang masuk ke dalam keluarga P40 Series, yakni Huawei P40 dan Huawei P40 Pro. Huawei pun melakukan banyak hal untuk meningkatkan kemampuan smartphone barunya itu.
Huawei P40 Pro

Huawei P40 Pro mengambil inspirasi dari P30 dan Mate 30, tetapi smartphone tersebut melampaui keduanya dalam hal fitur. Huawei pun kembali menyempurnakan sektor kamera, sehingga diklaim lebih kuat dari sebelumnya. Tidak hanya itu, Huawei juga tidak melupakan untuk meningkatkan sektor layar P40 Pro.

Huawei menyebutnya “Overflow Display” dengan empat tepi melengkung, semua sisi menyapu ke bingkai perangkat. Perubahan penting lainnya adalah tidak lagi memakai poni yang begitu lebar, tetapi Huawei menggantinya dengan punch-hole berbentuk pil yang begitu terlihat lebih kecil.

Punch-hole berbentuk pil itu jadi rumah kamera depan 32 MP yang punya kemampuan video recording 4K @60fps dan dukungan autofocus sehingga mampu untuk mengahsilkan foto selfie yang lebih berkualitas. Sementara itu, panel OLED berukuran 6,58 inci mendukung refresh rate 90 Hz.

Resolusi layarnya sendiri adalah 1.200 x 2.640 piksel dan smartphone ini juga menawarkan pembaca sidik jari di dalam layar yang diklaim 30% lebih besar dari sebelumnya. Ada juga dukungan inframerah pemindai wajah di bagian depan sebagai metode alternatif untuk membuka kunci perangkat.

Tentu saja, fitur terbaik yang ada pada Huawei P40 Pro adalah kameranya. Smartphone ini punya kamera utama dengan sensor 1/1,28″, lebih baik daripada Galaxy S20 Ultra yang hanya 1/1,33″. Resolusinya adalah 50 MP dengan dukungan filter warna RYYB.

Huawei pun mempromosikan bahwa kamera utamanya itu punya dukungan Octa Phase

Detection AF. Selain itu, ada juga dukungan Optical Image Stabilization (OIS) dan aperture f/1.9. Huawei juga mempertahankan desain periskop untuk kamera zoom dari P30. Panjang fokusnya 125mm dan memiliki sensor 12 MP RYYB serta dukungan OIS.

Huawei juga memberi label “5x zoom” untuk kameranya tersebut. Ada juga kamera ultra-wide Cine Lens yang memiliki sensor 40 MP dan lensa 18mm f/1.8. Juga di bagian belakang ada sensor 3D Time of Light (ToF) bersama dengan sensor suhu warna.

Untuk kebutuhan videografi, P40 Pro punya kemampuan merekam video 4K @60fps

. Ftur Super Steady Telephoto Video juga tersedia untuk menyempurnakan dukungan OIS. Kamera ultra-wide dapat merekam video HDR dan dapat meningkatkan ISO hingga 51.200 dalam kondisi minm cahaya.

Daya tarik lainnya, melalui Huawei P40 Pro, pengguna juga bisa merekam video slo-mo

dengan resolusi 4K @7,680fps. Sementara, untuk catu daya, smartphone ini dibekali baterai 4.200 mAh. Punya dukungan pengisian daya nirkabel 27W dan pengisian via USB-C dengan daya 40W.

 

sumber :

https://vhost.id/twintip-ski-apk/