Ini Dia Deretan Aplikasi dan Game yang Paling Banyak di Unduh di Google Play

Ini Dia Deretan Aplikasi dan Game yang Paling Banyak di Unduh di Google Play

Ini Dia Deretan Aplikasi dan Game yang Paling Banyak di Unduh di Google Play

Ini Dia Deretan Aplikasi dan Game yang Paling Banyak di Unduh di Google Play

Ini Dia Deretan Aplikasi dan Game yang Paling Banyak di Unduh di Google Play

Google Play pertama kali diluncurkan pada tanggal 6 maret tahun 2012. Itu artinya sudah 5 tahun Google Play memberikan akses ke banyak game dan aplikasi kepada ratusan juta pengguna android di seluruh dunia. Sebenarnya bukan hanya game dan aplikasi saja, tapi juga buku, film dan lagu.

Saat ini, Google Play memiliki koleksi lebih dari jutaan aplikasi/game, 40 juta lagu, 5 juta buku, dan ribuan film. Dari banyak konten yang tersedia di Google Play, sebagian ada yang gratis, sebagian lagi ada yang berbayar.

Nah, di ulang tahunnya yang ke 5, Google membocorkan beberapa data menarik. Yaitu deretan konten (aplikasi, game, buku, lagu, dan film) yang paling banyak di unduh/beli di Google Play.

Apakah aplikasi atau game favorit kamu termasuk ke dalam daftar tersebut? Penasaran? Yuk simak, ini dia deretan aplikasi, game, lagu, film, dan buku yang paling banyak di unduh di Google Play.

Game android yang paling banyak di unduh

Candy Crush Saga

Permainan yang satu ini begitu populer. Tidak ada yang istimewa dengan gameplay Candy Crush Saga, namun King selaku pengembang dapat

membuat game ini menjadi menarik untuk dimainkan.

Subway Surfers

Game bergenre endless running ini juga masuk ke dalam deretan game yang paling banyak di unduh. Dengan tampilan grafis yang segar, Subway Surfers berhasil menjadi salah satu game paling populer di android.

Temple Run 2

Tampaknya game bergenre endless running memang menjadi salah satu genre game favorit yang banyak diminati para pengguna android. Temple Run 2 buktinya, juga merupakan salah satu game yang mendapatkan predikat paling banyak di unduh.

Despicable Me

Kesuksesan dari film dengan judul yang sama, agaknya menjadi salah satu faktor yang juga membuat game ini menjadi populer. Oh ya, Despicable Me ini juga merupakan game bergenre endless running loh.

Clash of Clans

Salah satu game “sejuta umat” bagi para pengguna smartphone, baik android maupun iPhone. Gameplaynya yang unik, membuat banyak gamer yang kepincut dan terus menerus memainkan game ini.

Aplikasi android yang paling banyak di unduh

Facebook

Berawal dari proyek yang dikerjakan dikamar seorang mahasiswa Harvard, Facebook kini menjelma menjadi media sosial paling banyak

digunakan manusia di planet bumi. Aplikasinya bahkan menjadi aplikasi yang paling banyak di unduh pengguna android.

Facebook Messenger

Mark Zuckerberg patut berbangga hati, pasalnya bukan hanya aplikasi Facebook saja yang menyabet posisi aplikasi paling banyak di unduh, namun juga Messenger. Aplikasi “pendamping” Facebook ini menempati posisi kedua sebagai aplikasi yang paling banyak di unduh.

Pandora Radio

Jujur, saya sendiri tidak terlalu familiar dengan aplikasi ini. Namun siapa sangka, aplikasi radio online ini masuk ke deretan aplikasi paling banyak di unduh.

Instagram

Di barengi dengan tren selfie, Instagram menuai kesuksesan yang luar biasa. Tidak heran, Instagram menjadi salah satu aplikasi yang paling

banyak di unduh para pengguna smartphone android.

Snapchat

Salah satu aplikasi pesan instan paling unik. Tidak heran, fitur-fitur Snapchat banyak “menginspirasi” aplikasi pesan instan lainnya seperti WhatsApp.

Bagaimana, apakah aplikasi dan game favorit kamu termasuk ke dalam daftar diatas?

Sumber:

https://galleta.co.id/lightx-pro-apk/