Kelebihan Honda CR-V Menurut Para Ahli

Dari para ahli
Kelebihan CRV

  • Mesin cc turbo kecil membuat mobil ini cepat dan ekonomis

  • memiliki tiga baris bangku jika Anda sering berguncang

  • Fitur yang tepat.

  • Kualitas kabin jempolan. Harga yang dilampirkan valid.

  • Fitur kenyamanan seperti rem parkir dan kursi listrik sangat menyenangkan.

  • Desain peningkatannya cukup berhasil

  • Dimensi selanjutnya membuat kabin lebih lega.

  • Mesin yang kuat Bagi yang suka adrenalin, ini cocok

Fitur keamanan standar memenuhi syarat.


Mulai dari ABS hingga airbag di seluruh dunia.

Honda CR-V Turbo dilengkapi dengan mesin 1.5-liter 4-silinder dengan turbocharger dan teknologi VTEC. Kekuatannya mencapai 190 hp pada 5.600 rpm dan torsi maksimum 240 Nm tersedia dalam kisaran 2.000 hingga 5.000 rpm. Untuk mendukung kinerja dan kenyamanan, ada suspensi belakang Multi-link dan roda 18-inci. Dengan dukungan mesin turbo yang kuat, kabin yang nyaman dan penampilan yang elegan, Honda menyatakan bahwa All New CR-V menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman saat berkendara.

Jika di kawasan Asia dan di Amerika Honda telah mengkomersialisasikan Honda CR-V, maka di Eropa, mereka akan tersedia hanya Januari lalu. Honda mempresentasikan CR-V dengan spesifikasi Eropa di 2018 Geneva Motor Show. Meskipun judul CR-V Eropa, jangan berharap terlalu banyak perbedaan. Kali ini, desain CR-V telah dibuat mirip dengan semua pasar otomotif di dunia. Termasuk di Indonesia.

Honda CR-V menerima sambutan besar di pasar Indonesia. Sejak diperkenalkan pada tahun 2000, penjualan kendaraan ini telah melampaui 17.000 unit dalam setahun untuk pertama kalinya. Ini terjadi tahun lalu, ketika Honda Prospect Motor memperkenalkan generasi kelima CR-V yang dilengkapi dengan mesin turbo. Bagian dasar mesin sama dengan Honda Jazz, Honda City, hingga 1,5 liter HR-C.

Demikianlah informasi keunggulan honda CR-V semoga bermanfaat dan menjadikan referensi bagi anda

Sumber : https://www.hondamobillampung.co.id