Kemitraan publik-swasta yang dipimpin LA mengirimkan paket infrastruktur hijau senilai $ 150 miliar kepada Kongres

Kemitraan publik-swasta yang dipimpin LA mengirimkan paket infrastruktur hijau senilai $ 150 miliar kepada Kongres

Kemitraan publik-swasta yang dipimpin LA mengirimkan paket infrastruktur hijau menerima $ 150 miliar kepada Kongres

 

Kemitraan publik-swasta yang dipimpin LA mengirimkan paket infrastruktur hijau menerima $ 150 miliar kepada Kongres

Kemitraan publik-swasta yang dipimpin LA mengirimkan paket infrastruktur hijau menerima $ 150 miliar kepada Kongres

Perwakilan dari pemerintah dan utilitas yang mengelola kekuatan Los Angeles meminta paket infrastruktur yang disetujui sekitar $ 150 miliar yang berpusat pada elektrifikasi luas transportasi dan industri.

Drafted oleh Kemitraan Elektrifikasi Transportasi publik-swasta yang berbasis di Los Angeles, sebuah kerjasama antara Kantor Walikota Eric Garcetti, California Selatan Edison, Departemen Air dan Tenaga Los Angeles dan Los Angeles Cleantech Incubator, proposal tersebut dilaporkan sebagai penyedia layanan yang telah dilakukan di Los Angeles untuk melistriki infrastruktur kota.

Sebagai wilayah metropolitan terbesar kedua di negara ini, yang memenangkan ekonomi lebih dari $ 1 triliun, keputusan yang dibuat di kota ini dapat memiliki implikasi ekonomi dan sosial yang luas yang beriak jauh di wilayah luar California Selatan. Bersama New York, Los Angeles telah menyetujui beberapa target paling agresif untuk industri yang diperbarui dan dipertahankan.

Proposal tersebut menetapkan empat perwakilan besar, termasuk pembuatan, pengaturan, dan adopsi kendaraan tanpa emisi; investasi infrastruktur tanpa emisi; komitmen untuk investasi angkutan umum; pengembangan tenaga kerja; dan pelatihan kerja. Ada juga permintaan yang relatif sederhana (hanya $ 4 miliar) untuk keperluan yang dikhususkan untuk proyek percontohan, perusahaan pemula, dan pengembangan investasi teknologi bersih publik (seperti LACI).

Inisiatif ini memiliki cadangan kas terbesar untuk pengembangan infrastruktur pengisian daya listrik di seluruh negeri, menurut proposal yang dilihat oleh TechCrunch. dan dikirim ke kepemimpinan House dan Senat termasuk Ketua DPR Nancy Pelosi, Pemimpin Minoritas Kevin McCarthy, Pemimpin Mayoritas Senat Mitch McConnell dan Pemimpin Minoritas Chuck Schumer.

Kredit Gambar: Monty Rakusen / Getty Images

Dari $ 85 miliar yang disisihkan untuk transportasi infrastruktur tanpa emisi, proposal TEP memiliki cadangan sekitar seperempat untuk peningkatan jaringan listrik. Dana tersebut akan disediakan $ 20 miliar untuk Peningkatan utilitas. Dari jumlah itu, $ 10 miliar akan digunakan untuk proyek penyimpanan energi dan matahari yang dirancang untuk membuat jaringan listrik lebih tahan terhadap bencana yang terkait dengan seperti cuaca ekstrem, kebakaran hutan, dan bencana lainnya. Sisa $ 10 miliar akan mendukung pengadaan kendaraan komersial dan perumahan, pengembangan energi surya dan proyek penyimpanan energi.

Lain $ 15 dialokasikan untuk pengisian kendaraan menengah dan berat yang akan dikelola oleh pemerintah negara bagian, agen transit atau lembaga regional. Perkembangan baru dapat diperluas ke pekarangan truk, tempat pemberhentian truk dan plaza, serta lokasi strategis, seperti pelabuhan dan bandara.

“Pendanaan dari skala yang diajukan di sini dapat membantu mentransformasikan tidak hanya di wilayah metropolitan LA, tetapi di seluruh negeri, juga menyediakan dana di sini mungkin untuk disewa lokal melalui perjanjian dengan masyarakat, yang melibatkan perlindungan yang efektif untuk membeli alat-alat kerja termasuk pekerja yang tinggal di daerah untuk suatu proyek, serta kebijakan perekrutan yang ditargetkan lainnya, seperti perekrutan Veteran AS, memperoleh, ”tulis kepala eksekutif LACI, Matt Peterson.

Infrastruktur Pengisian tugas ringan Pengajuan lagi $ 10 miliar dari langkah-langkah stimulus yang disetujui. Tujuannya, adalah untuk mendapatkan proyek-proyek lokal, sekop-siapkan pembiayaan yang mereka perlukan untuk memulai proses perekrutan pekerja segera. Salah satu proyek yang sudah diluncurkan di Los Angeles adalah pengembangan infrastruktur pengisian tepi jalan pada tiang lampu jalan untuk melayani pengemudi yang tidak memiliki akses ke pengisian infrastruktur di rumah.

Akhirnya di bawah ember infrastruktur, proposal pembuatan agar Kongres menyisihkan $ 11 miliar untuk transit dan pengisian bus sekolah untuk dikelola melalui negara, agen transit dan distrik sekolah; $ 5 miliar untuk armada pemerintah negara bagian dan lokal; dan $ 4 miliar untuk mendukung Program Bantuan Energi Rumah Berpenghasilan Rendah.

Uang LIHEAP sangat penting untuk lebih dari 12 juta orang Amerika yang baru-baru ini kehilangan pekerjaan, kata konsorsium dan juga dapat membantu membiayai program Weatherization Departemen Energi.

Program-program populer seperti Zona Peluang, Kredit Pajak Pasar Baru dan Lembaga Pengembangan Keuangan dapat digunakan untuk meningkatkan komitmen pemerintah dengan modal swasta, penulis rencana peningkatan.

Kendaraan Non-Listrik mengisi tempat parkir di Rosemead, California, di mana dua stasiun pengisian Kendaraan Listrik ditawarkan pada 12 September 2018.

Semua infrastruktur pengisian daya dan peningkatan jaringan sebagian dirancang untuk membantu memenuhi

permintaan daya yang meningkat bahwa proposal berharap untuk membawa ke jaringan melalui $ 25 miliar lain dalam pendanaan pemerintah untuk kendaraan listrik dari semua jenis. Dana tersebut dapat dialokasikan melalui program-program yang ada termasuk perpanjangan kredit pajak kendaraan listrik untuk mobil dan program-program baru yang akan memungkinkan konsumen untuk berdagang di kendaraan model lama untuk kendaraan yang lebih baru, terutama listrik.

Cara tambahan yang dapat dilakukan pemerintah untuk membuat industri otomotif – dan khususnya kendaraan listrik – adalah dengan memberikan potongan harga untuk semua kendaraan yang dapat dikeluarkan melalui dealer mobil, menurut proposal tersebut. ” Ini juga akan membantu dealer meningkatkan penjualan dan membawa pendapatan pajak penjualan yang diperlukan kepada pemerintah daerah dan negara bagian,” tulis Peterson.

Ada $ 25 miliar uang yang disisihkan untuk angkutan umum dan $ 12,5 miliar yang disisihkan untuk pelatihan ulang tenaga kerja dan pendidikan.

Untuk startup, program yang dapat memiliki dampak terbesar – selain dari paket infrastruktur luas yang dapat berarti permintaan tambahan untuk teknologi baru – adalah proposal yang jauh lebih kecil dan lebih bertarget sekitar $ 4 miliar yang akan mengalokasikan uang langsung ke usaha kecil dan menengah dan program inkubasi lokal dan pengembangan perusahaan.

“Startup dan usaha kecil adalah mesin dari setiap ekonomi lokal dan regional,” tulis Peterson. “Menargetkan sumber daya ke sektor ini sangat penting untuk membantu pengusaha melanjutkan kepemimpinan Amerika dalam inovasi teknologi, memulai kembali usaha kecil, dan membantu mengembalikan orang ke pekerjaan.”

TEP mengusulkan hibah $ 1 miliar untuk penelitian tahap awal dan pengembangan inovasi mobilitas nol-emisi dan

mobilitas $ 1 miliar untuk proyek-proyek percontohan sekop yang digunakan oleh startup dan usaha kecil melalui pemerintah daerah.

Masih lebih banyak uang akan termasuk $ 500 juta dalam pinjaman darurat dan hibah untuk startup cleantech dan usaha kecil yang terlibat dalam instalasi tenaga surya, penyimpanan energi, dan pengembangan teknologi kendaraan listrik. Pendapatan untuk perusahaan-perusahaan ini telah turun drastis karena permintaan yang dihadapi konsumen telah jatuh dari tebing.

Ada juga pot $ 500 juta yang ditargetkan untuk startup dan usaha kecil yang didirikan oleh wanita dan orang kulit berwarna dan $ 500 juta untuk nirlaba cleantech dan inkubator inovasi.

Di samping LACI, ada beberapa program investasi nirlaba yang muncul di seluruh Midwest yang bisa menjadi anugerah bagi pengusaha pemula.

Akhirnya, proposal tersebut mengadvokasi sedikitnya $ 500 juta dalam pendanaan untuk melatih calon pekerja yang menganggur atau menganggur bersama dengan para veteran dan yang sebelumnya dipenjara.

Beberapa inisiatif ini telah dicoba di masa lalu, dan meskipun ada keluhan partisan, terbukti efektif. Program

pinjaman era Obama yang didirikan untuk meningkatkan perusahaan energi bersih menghasilkan pendapatan bagi pemerintah meskipun pemadaman tenaga surya yang banyak dipublikasikan, Solyndra. Bahkan Tesla mendapat manfaat dari program ini, membayar kembali pinjaman $ 460 juta dari program satu dekade lebih cepat dari jadwal.

Dengan meningkatnya volatilitas harga minyak, perpindahan ke infrastruktur listrik yang semakin masuk akal karena menawarkan lebih banyak stabilitas bagi pembeli energi, termasuk konsumen dan bisnis.

Sumber:

https://apartemenjogja.id/seva-mobil-bekas/