Microsoft Dia mengakui kesalahannya karena trailer gim yang mengecewakan dari Xbox Series X.

Microsoft: Dia mengakui kesalahannya karena “trailer gim” yang mengecewakan dari Xbox Series X.

Microsoft: Dia mengakui kesalahannya karena “trailer gim” yang mengecewakan dari Xbox Series X.

 

Microsoft Dia mengakui kesalahannya karena trailer gim yang mengecewakan dari Xbox Series X.

Microsoft Dia mengakui kesalahannya karena trailer gim yang mengecewakan dari Xbox Series X.

The Microsoft mungkin telah menempatkan beberapa harapan yang salah tentang presentasi terbaru dari Xbox Seri

X , menurut Aaron Greenberg , general manager dari Xbox Games Pemasaran , yang menjawab Twitter kritik yang menyebabkan presentasi.

Danny Peña

@godfree
· 7 Μαΐ 2020
Aaron was all hype hosting #InsideXbox. Great job goes out to you, the whole @xbox team and your partners for putting this digital event together. Overall, I give this digital event a “B”. I can’t wait for the next one in June. 👍 #XboxSeriesX https://twitter.com/aarongreenberg/status/1258423694189137921 …

Aaron Greenberg 🙅🏼‍♂️❎

@aarongreenberg
Thanks everyone for joining today for our first look and start of our monthly journey of reveals/news as we head towards launch of Xbox Series X this holiday. A lot more to come from our internal teams and the many global partners! 🙌🏻💚🙅🏼‍♂️🔥💪🏻

Προβολή εικόνας στο Twitter

Aaron Greenberg 🙅🏼‍♂️❎

@aarongreenberg
Thanks @godfree was a good typical pre-E3 first beat and we expected fans to want more and more is definitely what we plan to give them!

138
12:20 π.μ. – 8 Μαΐ 2020
Πληροφορίες και απόρρητο για τις Διαφημίσεις του Twitter
37 άτομα συζητούν σχετικά με αυτό
Acara khusus, yang disebut Inside Xbox , yang disiarkan secara langsung, mengumpulkan ulasan yang kuat dari para penggemar, yang dengan bersemangat menunggu berita tentang judul-judul Xbox Seri X yang akan mengambil keuntungan dari kekuatan konsol generasi berikutnya. Banyak yang menunggu Assassin’s Creed Valhalla , tetapi akhirnya kecewa dengan apa yang dilakukan Ubisoft, yang tidak lebih dari tembakan cepat dari serangan dan pertempuran orang-orang Viking yang tidak terlihat seperti tembakan dalam permainan tetapi sinematik .

Xbox Series X

“Jika kami tidak mengatakan apa-apa dan hanya memperlihatkan Inside Xbox pada Mei seperti yang kami lakukan

bulan lalu, saya curiga reaksinya bisa berbeda,” kata Greenberg . “Jelas kami telah menetapkan beberapa harapan yang salah dan itu adalah kesalahan kami.”

Ini adalah jawaban yang adil, karena janji “trailer gim” yang menjadi predisposisi pemirsa ke bidikan dalam game dan kemudian memberikan apa yang pada dasarnya trailer film tentu mengecewakan. Greenberg dan tim telah menyimpan komentar, jadi ada kemungkinan bahwa presentasi Inside Xbox di masa depan akan memberi kita lebih banyak gameplay dan gambar dari kemampuan konsol.

Greenberg mencatat bahwa keluarga Xbox “mengharapkan penggemar untuk menginginkan lebih dan tentu saja

lebih daripada yang ingin kami berikan kepada mereka.” Di Inside Xbox kami melihat pengumuman bahwa judul-judul pesta pertama akan disajikan pada acara Juli , dengan Greenberg dan Matt Booty menjanjikan tembakan dari Halo Infinite . Selain itu, ada sejumlah judul menarik yang diumumkan selama presentasi Mei, termasuk Yakuza 7 sebagai peluncuran Xbox Series X dan trailer untuk Vampir: The Masquerade – Bloodlines 2 .

Baca Juga: