Microsoft menutup semua toko fisiknya

Microsoft menutup semua toko fisiknya

Microsoft menutup semua toko fisiknya

 

Microsoft menutup semua toko fisiknya

Microsoft menutup semua toko fisiknya

Menyusul berita tentang akhir Mixer , setelah kepergiannya dari game streaming, Microsoft telah membuat

pengumuman besar lain yang tidak diharapkan, tanpa penjelasan yang jelas untuk alasannya.

Perusahaan mengumumkan melalui blogpost di situs resminya bahwa mereka akan menutup semua toko fisik Microsoft Store di seluruh dunia. Satu-satunya toko yang dibiarkan terbuka adalah di London, New York, Sydney dan Redmond, tetapi akan diubah menjadi Microsoft Experience Center. Artinya, meskipun toko akan memiliki produk Microsoft yang dapat dicoba orang, mereka tidak akan berfungsi sebagai toko ritel.

Untuk bagiannya, perusahaan memastikan bahwa tidak ada karyawan yang akan dipecat. Semua karyawan yang ada

akan terus melayani pelanggan dari tempat perusahaan Microsoft, di mana mereka akan terus memberikan penjualan jarak jauh, pelatihan di toko ritel kecil dan dukungan pelanggan.

Microsoft juga menunjukkan keberhasilan toko digitalnya, Microsoft.com, yang dikunjungi oleh sekitar 1,2 miliar orang setiap bulan di 190 pasar di seluruh dunia. Terlepas dari upaya perusahaan sejak 2009, ketika toko pertama dibuka, responsnya tidak seperti yang diharapkan, karena tidak pernah dapat mencapai masing-masing Toko Apple, di 116 toko.

Tentu saja, beberapa telah memperkirakan langkah ini, karena meskipun resesi pandemi COVID-19 di sebagian

besar negara di seluruh dunia, Microsoft tidak membuka kembali toko fisiknya lagi di salah satu dari 4 negara yang ada, dan sekarang penutupan sementara secara resmi telah terjadi. permanen. Perusahaan berjanji untuk terus melayani semua pelanggan ritel melalui Microsoft Store digital, dari mana mereka akan memiliki akses ke layanan dan perangkat Windows, serta konsol dan game Xbox.

Sumber:

https://deevalemon.co.id/r-b-i-baseball-apk/