Pemasar digital harus terus-menerus 'terhubung' - yang berisiko selama pandemi

Pemasar digital harus terus-menerus ‘terhubung’ – yang berisiko selama pandemi

Pemasar digital harus terus-menerus ‘terhubung’ – yang berisiko selama pandemi

 

Pemasar digital harus terus-menerus 'terhubung' - yang berisiko selama pandemi

Pemasar digital harus terus-menerus ‘terhubung’ – yang berisiko selama pandemi

Tahukah Anda TNW Conference memiliki jalur yang sepenuhnya didedikasikan untuk mengeksplorasi bagaimana teknologi akan membentuk lanskap pemasaran yang terus berkembang tahun ini? Lihat program lengkap ‘Ubah Nama here di sini.

Saya tidak dapat berbicara untuk seluruh komunitas digital, tetapi saya dapat membagikan pengamatan saya serta perspektif banyak orang yang saya kenal di industri ini. Saya harap ini membantu orang lain yang merasakan hal yang sama. Banyak dari kita yang terbiasa dengan berita dan pembaruan media sosial. Selama krisis, ini meningkat. Kami memiliki kesadaran akan steroid.
Produktivitas> ketakutan

Saya tidak bisa berhenti mengkonsumsi, memberi makan setiap blog yang saya temukan. Twitter, TikTok, Facebook, Instagram, YouTube, dan LinkedIn.

Saya menyerap semua konten yang dapat saya temukan. Otak saya tidak akan berhenti, tidak akan berhenti selama krisis skala ini. Yang menyedihkan adalah rasanya seperti mekanisme koping saya. Gagasan keheningan yang tenang tidak terdengar damai. Kedengarannya seperti peluang untuk rasa takut yang terus meningkat untuk hidup. Sendirian dengan pikiran saya memberikan imajinasi saya kebebasan untuk membayangkan yang terburuk.

Tetap sibuk telah memantapkan pikiran saya ke arah apa yang bisa saya kontrol alih-alih membuka diri terhadap ketidakberdayaan total yang bisa dirasakan seseorang. Seolah-olah otak saya telah memilih produktivitas untuk menghilangkan rasa takut saya.

Baca: [Pekerjaan kantor tidak akan pernah merasakan hal yang sama setelah pandemi coronavirus]

Seolah semakin banyak pengetahuan, data, dan berita yang saya konsumsi, semakin banyak kontrol yang saya miliki. Pengetahuan adalah kekuatan. Pengetahuan akan menyelamatkan kita. Dan spons saya terus menyerap.

Jika satu-satunya cara kepribadian tipe A saya dapat secara mental selamat dari kuncian, berita buruk, dan homeschooling anak-anak saya, saya kira ini adalah di mana kita berada.
Bagaimana Anda mencabut saat Anda dibayar untuk mengetahui?

Saat ini, banyak kolega dan teman pemasaran saya yang terbanting, melakukan lebih banyak pekerjaan daripada

sebelumnya ketika kami mencoba menavigasi situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kami merencanakan konten, memo konten, melakukan pemeriksaan sentimen, dan mendengarkan sosial, semua sementara menjadi alasan bagi merek dan klien. Selain berita dan temuan kami, kami harus tahu bagaimana berita tidak hanya akan berdampak pada konten kami tetapi juga saluran distribusi yang kami gunakan dan buat iklan.

Tidak cukup mengetahui apa yang terjadi minggu lalu. Saya perlu tahu apa yang terjadi dalam 24 jam sebelumnya dan dapat mengetahui apakah dan bagaimana pengaruhnya terhadap pekerjaan saya dan klien saya.

Bagi banyak dari kita pemasar digital, kita tidak bisa mencabut kabel. Pekerjaan kami hidup di laptop dan telepon kami. Kami dibayar untuk dicolokkan, dan itu bahkan lebih kritis selama krisis. Sementara sebulan yang lalu, merek dapat menilai sentimen merek di sekitar pengumuman dan siaran pers dengan cepat, sekarang banyak merek harus menghitung di mana posisi mereka setiap jam.

Apakah volatilitas pasar saham berdampak pada merek? Apakah ada karyawan merek positif untuk COVID-19? Apakah merek tersebut meminta sumbangan atau mengambil tindakan dengan cara tertentu? Jawabannya selalu berkembang, dan pemasar digital berada di garis depan digital dari reaksi dan tuntutan publik.

Banyak dari kita pemasar sudah dalam kesadaran konten yang tinggi. Kami tidak dapat membantu tetapi menggulir melalui saluran dan iklan, segera menilai keefektifan dan apakah saat ini tuli-nada dalam iklim yang lebih sensitif saat ini.
Bagaimana kita bisa mengatasinya?

Apa yang Anda lakukan ketika Anda tidak bisa pergi?

Pendeta pembantu. Pendeta pembantu. Pendeta pembantu. Anda adalah apa yang Anda konsumsi. Anda tidak dapat

menghindari semua konten negatif, tetapi Anda dapat membisukan, memblokir, atau membuat daftar Twitter khusus untuk orang yang ingin Anda lihat. Ini adalah salah satu cara untuk memastikan bahwa ketika Anda menggunakan platform seperti Twitter untuk berita terbaru, Anda dapat dengan cepat menyaring konten asing. Ini menciptakan pengalaman umpan terfokus berdasarkan pada apa yang ingin Anda ketahui.

Untuk Instagram dan Facebook, jangan takut untuk berhenti mengikuti atau tidak berteman dengan orang lain jika kontennya tidak sesuai dengan kebutuhan Anda. Tidak apa-apa untuk menutup pintu pada orang-orang yang berbagi informasi yang salah atau bersikap agresif-agresif atau benci selama masa ini. Jika otak Anda tidak akan berhenti makan segala sesuatu yang dilihatnya di Internet, lakukan diet.

Gunakan media sosial untuk hiburan. TikTok telah menjadi oasis untuk konten yang menghibur dan konyol. Dari dokter yang berbagi informasi, kisah karantina, dan campuran tantangan dan konten lucu, itu adalah surga gangguan. Cara untuk tetap dapat menemukan konten tetapi dengan semburan cepat. Jika ragu, pergilah ke #dogsoftiktok. Ini pick-up utama.

Lubang angin. Keluarkan racunnya. Kita terjebak di rumah, mencoba bekerja, belajar di rumah anak-anak kita, dan

menyaksikan dunia berjuang untuk menemukan jawaban dan solusi. Kami membutuhkan lebih dari konferensi video saat ini. Itu membantu, tetapi itu tidak cukup. Sama seperti kita merasa terjebak di rumah, kita juga merasa seperti perasaan kita tentang apa yang sedang terjadi dan perlu terjebak dalam diri kita.

Kami tidak ingin tampil sebagai seseorang yang panik atau rentan. Kami ingin tampil sebagai yang kuat, dan kami menyimpan rasa takut, kesedihan, kesedihan, dan berusaha mengisi hari kami dengan hal-hal yang cukup untuk dilakukan sehingga kami tidak punya waktu untuk membiarkan semua hal negatif keluar dari kami.

Tapi kita harus melakukannya. Kita perlu menulisnya

Sumber:

https://ngelag.com/seva-mobil-bekas/