Pos Indonesia Umumkan Pemenang Moviestival 2016

Pos Indonesia Umumkan Pemenang Moviestival 2016

Pos Indonesia Umumkan Pemenang Moviestival 2016

Pos Indonesia Umumkan Pemenang Moviestival 2016

BANDUNG-Setelah melalui proses penilaian dari dewan juri yang terdiri dari Asaf Antariksa,

Viva Westi, Adhytia Gumay, Eddy D Iskandar dan Tubagus Deddy, menetapkan tiga film pendek terbaik dari 15 nominasi untuk 3 kategori.

Untuk pemenang kategori film pendek terbaik diraih Permainan Naluri, Produksi Kerabat Creative, Sidoarjo, untuk kategori film pendek ide cerita terbaik berjudul Tafsir, Produksi Komunitas Pelem Indie Tenggarong, Kutai Kartanegara dan untuk kategori pendek terfavorit dengan judul Jika Salah Karena Aku Berbeda, Produksi The Prosessor Studios, Situbondo.

VP Komunikasi Korporasi PT Pos Indonesia (Persero) Genta Sidharta mengatakan,

Pos Indonesia sangat mendukung event ini, karena sesuai dengan komitmen Pos Indonesia untuk turut serta memajukan edukasi & kreatifitas anak-anak bangsa.

“Dengan event ini Pos Indonesia merasa lebih dekat dengan generasi muda, karena mereka adalah potensial customer bisnis perposan di Indonesia pada masa yang akan datang yang juga dapat lebih berperan dalam turut memajukan dan mengembangkan Pos Indonesia,” ucapnya.

Sementara itu, menurut Ketua Panitia Teddy Tardiana

, semangat dan kreatifitas para peserta di ajang kompetisi ini sangat luar biasa dengan hasil karya yang diterima mencapai 149 karya film.

“Hasil karya film pendek peserta banyak yang sarat dengan nilai edukasi dan nilai-nilai positif di masyakat. hal ini sesuai denga tema yang diusung “Nurani Bangsaku”, kata Teddy, di Gedung Graha Pos Indonesia, Jalan Banda, Kamis (27/10) malam.

 

Baca Juga :