Potret Cantiknya Tasya Farasya Pakai Kerudung

Potret Cantiknya Tasya Farasya Pakai Kerudung

Potret Cantiknya Tasya Farasya Pakai Kerudung

Potret Cantiknya Tasya Farasya Pakai Kerudung

Potret Cantiknya Tasya Farasya Pakai Kerudung

Beauty vlogger Tasya Farasya tak hanya pandai berdandan

Dalam hal berpenampilan, pilihan gayanya juga cukup menginspirasi. Bahkan tak sedikit yang memberikan pujian kepada perempuan berdarah Arab itu. Terutama saat dia mengenakan kerudung atau hijab.

Penasaran seperti apa gayanya yang menuai pujian? Simak ulasan berikut ini berdasarkan foto-foto yang Okezone rangkum dari Instagram @tasyafarasya, Jumat (22/3/2019):

 

Tampil stylish dengan hijab

Pada foto pertama Tasya terlihat stylish dengan hijab berwarna violet. Dia mengenakan blus lengan panjang berwarna merah yang dipadukan dengan celana panjang berwarna soft pink. Selain itu, ia mengenakan boots heels berwarna coklat.

 

 

Serba hitam

Selanjutnya, perempuan kelahiran 25 Mei 1992 itu tampak mengenakan busana serba hitam. Mulai dari atasan lengan panjang, rok, hingga hijab. Pada bagian pinggang, terlihat ia mengenakan belt berwarna coklat. Selain itu, Tasnya juga menenteng tas dan jaket jeans berwarna hitam. Namun riasan yang dikenakan berwarna nude.

 

Bergaya simpel

Kali ini Tasya mengenakan busana lebih sederhana. Ia mengenakan hijab berwarna off white dengan inner berwarna putih. Untuk busana, dirinya memilih gamis dengan paduan warna hitam dan coklat. Wajahnya pun tampak flawless dengan riasan wajah bernuansa pink.

 

Elegan dengan kerudung emas

Pada foto ini Tasya terlihat tampil elegan meskipun berpose sambil duduk dan tidak mengenakan alas kaki. Ia tampak mengenakan busana berwarna hijau dengan moptif berwarna coklat. Rambut panjangya dikuncir satu dan bagian kepala ditutupi dengan kerudung berwarna emas. Ada pula aksesoris lain yang dikenakan yaitu gelang, cincin, dan anting.

Terlihat seperti boneka

Terakhir, penampilan Tasya tidak jauh berbeda dengan penampilan sebelumnya. Namun di foto ini dia terlihat sangat cantik bahkan seperti boneka. Dia mengenakan busana berwarna peach dan kerudung berwarna senada. Riasan wajahnya terlihat natural dengan tambahan bulu mata yang membuat matanya tampak lebih besar. Lipstik berwarna pink menyempurnakan penampilannya. Ada pula aksesori anting emas yang cukup besar.

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/