Samsung Ace 3, Pelanjut Tradisi Ace

Samsung Ace 3, Pelanjut Tradisi Ace

Samsung Ace 3, Pelanjut Tradisi Ace

Melanjutkan seri Samsung Galaxy Ace 2, kini Samsung merilis Samsung Galaxy Ace 3 dengan tag harga sekitar Rp 1.8 jutaan. Berbekal prosesor dual-core, smartphone ini dipack dengan layar lebar 4 inci. Lalu, bagaimana dengan kekuatan Samsung Galaxy Ace 3?

Dimensi :

Masih melanjutkan desain generasi sebelumnya, Samsung Galaxy Ace 3 hadir dengan dimensi yang sedikit lebih besar 121,2 x 62,7 x 9,8 mm, Berat: 115 g dan ini dilakukan untuk menyesuaikan layar. Masih dengan bahan plastik , seluruh tubuh dari Samsung Galaxy Ace 3 menggunakan lapisan glossy dan dikelilingi oleh bezel perak .
Baca Juga:

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S10 dan S10 Plus
Dafatr HP Samsung Terbaik Keluaran Terbaru 2019
Spesifikasi Samsung Galaxy J3, J5, J7 Pro 2017 dan Harga Terbaru

Di bawah layar Samsung Galaxy Ace 3, Anda akan menemukan dua tombol sentuh sensitif satu ketukan: menu, dan home fisik . Sementara pada layar di atas, Samsung menyematkan kamera VGA dan sensor proximity juga berdampingan dengan sensor cahaya ambient.

Untuk mengaktifkan ponsel ini , Anda dapat menekan tombol power

di sisi kanan. Untuk mengatur volume dapat Anda lakukan dengan menekan tombol pada sisi kiri bodi. Pada bagian bawah terdapat port micro USB. Untuk menanamkan headset, port audio juga ditempatkan di bagian atas.

Barisan hal penting yang perlu diketahui :

prosesor : 1GHz Cortex – A9 dual core,
GPU : Broadcom VideoCore IV,
RAM : 1GB , 4GB penyimpanan ,
GB MicroSD Card Up to 64
Kamera utama : 5MP , 2592 x 1924 pixels , autofocus , LED flash
Kamera depan : VGA ; Video : 720p @ 30fps

Samsung Ace 3, Pelanjut Tradisi Ace_2

Untuk mendukung kinerja Samsung Galaxy Ace 3 untuk menjalankan aplikasi

, Samsung telah meningkatkan kecepatan prosesor 800MHz dari 1GHz dan juga telah disematkan 1GB RAM .

Untuk ruang penyimpanan, Samsung menyediakan 2GB masing-masing untuk file dan sistem . Jika Anda masih merasa kurang, Anda dapat memasukkan kartu micro SD hingga kapasitas 64GB .

Berbekal GPU Broadcom VideoCore IV, Samsung Galaxy Ace 3 berhasil menunjukkan kinerja yang mengesankan dari sisi grafisnya. Dengan pencapaian 47.1fps , pengguna tentu tidak akan mengalami lag saat menggunakan smartphone ini untuk bermain game HD.

Mengikuti tren smartphone yang datang dengan layar lebar

, Samsung meningkatkan ukuran layar menjadi 4 inch pada seri ini. Menggunakan teknologi layar TFT Capacitive Touchscreen 480 x 800 piksel ( 223 ppi )., Samsung Galaxy Ace 3 mampu menerima input ke 5 litik sentuhan jari. Tampilan layar lebih baik lebih cerah.

Sementara tentang kinerja layar luar ruangan, pengguna secara manual harus menyesuaikan kecerahan karena belum memiliki fitur autobrightness .

Dengan injeksi Android Jelly Bean 4.2.2 , Samsung juga menyiapkan versi terbaru dari interface TouchWiz UI yang menyajikan banyak pilihan untuk kustomisasi.

 

sumber :

https://macorp.co.id/music-video-editor-apk/