Samsung Galaxy J4 dan J6 Resmi Dijual di Indonesia

Samsung Galaxy J4 dan J6 Resmi Dijual di Indonesia

Setelah sebelumnya dirilis di India, Samsung pada akhirnya terhitung merilis smartphone terbarunya; Galaxy J4 dan Galaxy J6 di Indonesia pada Rabu (30/5/2018) lalu. Menyasar pasar milenial Indonesia, ke dua smartphone teranyar Samsung ini dijual terasa 2 jutaan.

“Berdasarkan knowledge proyeksi 2017 berasal dari Badan Pusat Statistik Indonesia, milenial merupakan 32 prosen populasi Indonesia bersama tipe hidup tidak sama berasal dari generasi sebelumnya, dan smartphone sudah jadi perangkat utama bagi mereka sebagai digital native,” tutur IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang, Kamis (31/5/2018).

Menurut Samsung, ke dua smartphone ini dihadirkan untuk mencukupi tipe hidup para milenial sehingga beberapa fitur disesuaikan bersama kebutuhan milenial pas ini. Meski merupakan smartphone entry level, namun Samsung membekali keduanya bersama fitur serupa kelas premium.

J6 hadir bersama desain Infinity Display bersama rasio layar 18,5:9 yang diklaim mampu hadirkan pengalaman melihat terbaik di segala situasi. Keduanya memakai layar Super Amoled kelas premium berukuran 5.5 inci untuk Galaxy J4 dan 5.6 inci untuk Galaxy J6.

Untuk urusan spesifikasi, Galaxy J4 memakai prosesor quad-core 1.4GHz, RAM 2GB, dan memori internal 32GB yang mampu dilengkapi sampai 256GB bersama microSD. Bagian kamera utamanya dilengkapi kamera beresolusi 13MP aperture f/1.9 dan kamera depan beresolusi 5MP aperture f/2.2 bersama front LED flash yang mampu disesuaikan. Smartphone ini memakai baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Sementara itu untuk (Cek spek: Samsung Galaxy J6) memakai prosesor octa-core 1.6GHz, RAM 3GB, dan memori internal 32GB yang mampu dilengkapi sampai 256GB bersama microSD. Kamera utamanya miliki resolusi 13MP aperture f/1.9 dan kamera depan beresolusi 8MP aperture f/1.9 bersama front LED flash untuk kebutuhan foto selfie yang lebih baik. Sama layaknya J4, Galaxy J6 terhitung memakai baterai 3.000 mAh.

Kedua smartphone ini dilengkapi bersama fitur App Pair yang sebelumnya cuma ada di perangkat Samsung kelas premium. Dengan fitur ini, pengguna mampu membagi tampilan layar jadi dua dan menggerakkan dua aplikasi secara bersamaan. Selain itu, ke dua smartphone ini terhitung dibekali fitur teknologi audio Dolby Atmos saat headset terpasang. Ada terhitung fitur Samsung Max untuk menghemat knowledge kuota dan Signal Max untuk memudahkan menangkap sinyal.

Samsung terhitung menyediakan aplikasi Samsung Member untuk mendukung pengalaman para pengguna. Melalui aplikasi ini, pengguna mampu menghubungi layanan purna jual selama waktu, terhitung lakukan live chat sampai kontrol jarak jauh.

“Tidak cuma mengimbuhkan mutu produk, kita terhitung menekankan rasa nyaman pengguna, bersama aplikasi Samsung Member yang mengimbuhkan layanan purna jual, informasi produk, diagnosa produk, dan beraneka promosi,” ujar Jo.

Kedua smartphone ini sudah ada di pasar Indonesia sejak 30 Mei 2018 selanjutnya bersama harga Rp2.299.000 untuk galaxy J4 dan Rp3.299.000 untuk Galaxy J6.

Selengkapnya : https://www.caraflashandroid.com