Sasar milenial, Indosat Ooredoo luncurkan Paket Snapchat gratis

Sasar milenial, Indosat Ooredoo luncurkan Paket Snapchat gratis

Sasar milenial, Indosat Ooredoo luncurkan Paket Snapchat gratis

IM3 Ooredoo dan Snap Inc mengumumkan kerja sama dengan memberikan kesempatan bagi Snapchatters untuk menampilkan kreativitas serta berkomunikasi lebih bebas dengan teman dekat dan keluarga.

Pelanggan mendapatkan keuntungan paket internet terbaru dan bonus 5GB kuota

internet untuk akses Snapchat yang bisa diperoleh melalui aplikasi myIM3, serta mengakses lensa Augmented Reality untuk berpartisipasi dalam 10 Second Creative Challenge.

“Kami memahami pelanggan sangat suka chatting dengan teman, mengabadikan serta berbagi foto dan video dan menjadi operator telekomunikasi pertama yang meluncurkan paket internet khusus untuk Snapchat di Indonesia terutama milenial dan generasi Z akan menyukai paket data ini,” kata Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh kepada pers di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Indosat Ooredoo-Facebook luncurkan “Internet 1O1”

Baca juga: Indosat Ooredoo luncurkan Paket Freedom Internet

Kerja sama ini didasarkan pada strategi IM3 Ooredoo untuk terus

memberikan produk dan layanan digital yang menarik dan inovatif kepada pelanggan melalui paket nelpon dan internet yang simple dan transparan serta kemitraan strategis dengan platform digital terdepan.

Dengan kolaborasi ini, tujuan IM3 Ooredoo agar pelanggan dapat menikmati mengakses Snapchat dengan bebas berbagi momen seru serta bersenang-senang dalam membuat konten tanpa khawatir paket internet prabayar mereka akan cepat habis.

Benefit Gratis kuota 5GB untuk akses Snapchat juga semakin melengkapi portofolio

paket internet khusus untuk Snapchat dari IM3 Ooredoo.

Mulai tanggal 4 Desember 2019, pelanggan IM3 Ooredoo bisa mendapatkan bonus kuota 5GB yang akan tersedia hingga 15 Desember 2019. Dari tanggal 16 Desember 2019 dan seterusnya, IM3 Ooredoo akan memperkenalkan paket internet khusus untuk Snapchat lainnya yang tidak kalah menarik.

 

sumber :

https://duniapendidikan.co.id/seva-mobil-bekas/