Seva Mobil Bekas di Bawah Harga 100 Juta

Seva Mobil Bekas di Bawah Harga 100 Juta dan Momok Aquaplaning

Banyak opsi mobil di Indonesia. Namun yang paling memprovokasi pilihan konsumen ialah soal harga. Dan inilah ringkasan berita populer lainnya:

1. 7 Mobil Keluarga Bekas yang Tak Sampai Rp100 Juta

Mobil MPV adalah jenis mobil yang menjadi idaman family di Indonesia. Kabin lapang dan jumlah kapasitas penumpang yang tidak sedikit menjadi keunggulannya.

Sayangnya, sekarang harga mobil MPV baru terbilang telah tidak murah lagi. Mayoritas MPV baru ketika ini dibandrol di kisaran harga Rp 200 jutaan. Sehingga, beberapa orang memandang, mempunyai Seva mobil bekas MPV  ialah solusi yang tepat.

2. Bukan Ertiga, Ini Mobil Terlaris Suzuki

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), selaku agen pemegang brand (APM) Suzuki di Indonesia, memulai 2019 dengan optimistis berkat penjualan kendaraan roda empat yang meraih hasil positif di tahun lalu.

Tercatat penjualan secara wholesales Suzuki bertambah 5,7 persen menjadi 118.014 unit di tahun 2018 dikomparasikan tahun sebelumnya yanghanya 111.660 unit. Angka tersebut menciptakan pangsa pasar wholesales Suzuki menjadi 10,25 persen.

3. Momok Aquaplaning di Musim Hujan yang Mengerikan, Begini Mengatasinya
Momok mengerikan untuk pengendara roda empat di musim hujan, ialah aquaplaning. Gejala yang pun disebut hydroplaning ini menciptakan ban tidak dapat memberikan genggaman maksimal ke jalan. Hal ini sebab ada sesuatu atau genangan air yang merintangi tapak ban guna bertemu dengan permukaan jalan.

Berdasarkan keterangan dari Rifat Sungkar, pembalap nasional, aquaplaning diakibatkan karena saluran jalan yang tidak cukup baik. Hal tersebut juga diakibatkan sampah yang mengakibatkan saluran air tidak bekerja dengan baik.

Sumber :