Smartphone Gaming Pertama Xiaomi Resmi Meluncur, Harganya

Smartphone Gaming Pertama Xiaomi Resmi Meluncur, Harganya?

Smartphone Gaming Pertama Xiaomi Resmi Meluncur, Harganya?

Smartphone Gaming Pertama Xiaomi Resmi Meluncur, Harganya

Smartphone Gaming Pertama Xiaomi Resmi Meluncur, Harganya

Lewat perusahaan binaannya yang bernama Black Shark Technology, Xiaomi akhirnya secara resmi memperkenalkan smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Diperkenalkan di Beijing, Cina, pada tanggal 13 April 2018, smartphone gaming ini mampu mencuri perhatian para penggila gadget.

Bagaimana tidak, memiliki desain yang terlihat sangat macho, Black Shark disokong

dengan spesifikasi hardware yang pastinya akan membuat nyaman penggunanya bermain berbagai jenis game. Ya! Dapur pacu smartphone ini disokong dengan Snapdragon 845 Octa-core dengan clock speed 2,8 GHz yang dipadukan GPU Adreno 630.

Tak hanya itu, smartphone gaming pertama besutan Xiaomi ini juga dibekali dengan pilihan RAM 6 GB dan 8 GB serta pilihan internal storage berkapasitas 64 GB dan 128 GB. Lewat pengujian benchmarking menggunakan aplikasi AnTuTu, pengembang smartphone ini mengklaim skor yang dihasilkan mencapai 279.464 poin.

Lantas, seperti apa desain dari Black Shark ini? Tak berbeda dengan beberapa bocoran

yang sempat muncul di internet, Black Shark dikemas dengan layar berukuran 5,99 inci FullHD+ dan memiliki aspek rasio 18:9. Bagian belakangnya, smartphone ini juga telah disokong dengan dukungan dual-camera ditambah sebuah LED flash.

Sebagai smartphone yang didedikasikan untuk bermain game, Black Shark juga

sudah dilengkapi dengan fitur Multilayer Cooling Kit. Dari penamaannya, sudah dipastikan fitur tersebut sengaja dihadirkan untuk meminimalisir panas yang dihasilkan oleh komponen yang ada di dalam perangkat.

 

Baca Juga :