SpaceX Turis pertama akan tiba pada akhir 2021

SpaceX: Turis pertama akan tiba pada akhir 2021

SpaceX: Turis pertama akan tiba pada akhir 2021

 

SpaceX Turis pertama akan tiba pada akhir 2021

SpaceX Turis pertama akan tiba pada akhir 2021

Baru-baru ini, SpaceX mengumumkan bahwa empat individu akan dapat pergi ke luar angkasa dan mengorbit kapsul

Crew Dragon. Terakhir kali penerbangan orbital dibuat pada tahun 1960 dengan program Gemini. Kapsul Kru Naga akan memungkinkan empat orang untuk melihat planet Bumi karena tidak ada yang melihatnya dengan mata kepala sendiri selama 60 tahun.

Pengiriman dan peralatan
Crew Dragon adalah kapsul yang dikembangkan oleh SpaceX bekerja sama dengan NASA. Pesawat ruang angkasa dibangun untuk mengirim astronot ke Stasiun Luar Angkasa Internasional. Perlu dicatat bahwa misi terakhir yang dikirim oleh AS ke DDS adalah sekitar satu dekade yang lalu, pada 8 Juli 2011, sejak misi tersebut dikirim secara eksklusif dari Rusia.

SpaceX berencana untuk mengirim astronot pertama NASA ke DDS pada 7 Mei 2020, sebagai bagian dari misi Demo-2 Crew Dragon . Namun, kami kembali ke kunjungan wisatawan pertama di luar angkasa.

CEO dan Presiden SpaceX Gwynne Shotwell mengatakan misi ruang angkasa akan dilakukan bekerja sama dengan

tim Space Adventures dan akan membentuk jalan untuk membuat perjalanan ruang angkasa dapat diakses oleh semua pemimpi.

Space Adventures sebelumnya telah mengirim orang ke Stasiun Luar Angkasa Internasional menggunakan pesawat ruang angkasa Rusia. Adapun perjalanan yang akan datang, akan memakan waktu lima hari dan peluncuran Crew Dragon diperkirakan akan berlangsung pada akhir 2021 hingga 2022, dari Cape Canaveral di Florida.

Keempat individu yang akan memiliki kesempatan untuk bepergian dengan Crew Dragon akan menerima pelatihan

khusus dan akan ditempatkan di lintasan yang tingginya akan dua atau tiga kali lebih besar dari lintasan di mana DDS berada.

Saat ini, harga tiket masih belum diketahui. Tahun lalu, bagaimanapun, SpaceX membuat kesepakatan dengan Bigelow Aerospace untuk mengirim $ 52 juta ke USSR per orang .

Baca Juga: