Tiga Smartphone Baru Motorola Dikabarkan Siap Hadir Mei Besok, Apa Saja

Tiga Smartphone Baru Motorola Dikabarkan Siap Hadir Mei Besok, Apa Saja?

Tiga Smartphone Baru Motorola Dikabarkan Siap Hadir Mei Besok, Apa Saja?

 

Tiga Smartphone Baru Motorola Dikabarkan Siap Hadir Mei Besok, Apa Saja

Tiga Smartphone Baru Motorola Dikabarkan Siap Hadir Mei Besok, Apa Saja

Pertengahan tahun 2018 ini, sekira bulan Mei, Motorola dikabarkan akan menghadirkan smartphone anyarnya. Tak tanggung-tanggung, ada

tiga smartphone sekaligus yang akan dihadirkan oleh Motorola. Ketiga smartphone tersebut adalah Motorola Moto G6, Moto G6 Play, dan Moto G6 Plus. Kabar tersebut mencuat setelah ketiganya secara mengejutkan malah sudah muncul di toko online asal Hungaria yakni Alza.

Informasi yang beredar sudah menyebutkan seperti apa spesifikasi dari ketiga smartphone tersebut. Persamaan ada pada sistem operasi yang dijalankan, yakni Android 8.0 Oreo dan juga adanya fitur sensor sidik jari. Namun sayang untuk banderol harganya malah belum terungkap.
Motorola Moto G6

Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 5.7 inch beresolusi Full HD+ (2160 x 1080 piksel). Aspek rasio layarnya sendiri sudah 18:9 sama

seperti smartphone anyar kebanyakan. Untuk chipset yang digunakan adalah Snapdragon 450 dengan prosesor octa-core 1.8 GHz dan GPU Adreno 506. Pilihan RAM disediakan antara 3 GB dan 4 GB. Begitupula dengan pilihan memori internal disediakan antara 32 GB dan 64 GB.

Untuk sektor fotografi, smartphone ini hadir dengan kamera belakang beresolusi 12 MP dan 4 MP. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 16 MP dengan fitur LED flash. Selain itu untuk kapasitas baterainya adalah sebesar 3.000 mAh.
Motorola Moto G6 Play

Moto G6 Play memiliki ukuran layar yang sama dengan Moto G6, sebesar 5,7 inch. Namun tingkat resolusi layarnya lebih rendah, yaitu hanya 720 x 1440 piksel. Dapur pacunya dipercayakan pada Snapdragon 430 dengan prosesor octa-core 1.4 GHz dan GPU Adreno 505. Untuk pilihan RAM tersedia 2 GB dan 3 GB. Sedangkan memori internal hadir dalam pilihan 16 GB dan 32 GB.

Smartphone ini hanya mengusung kamera tunggal di bagian belakang yang memiliki resolusi 12 MP. Sementara itu untuk di bagian depan disediakan kamera beresolusi 5 MP. Menariknya, kapasitas baterai smartphone ini cukup besar, yakni 4.000 mAh.
Motorola Moto G6 Plus

Motorola Moto G6 Plus hadir dengan bentang layar berukuran besar, mencapai 5,93 inch. Layar tersebut punya tingkat resolusi Full HD+ 2160

x 1080 piksel. Chipset yang digunakan oleh smartphone ini adalah Snapdragon 630 dengan prosesor 2.2 GHz dan GPU Adreno 508. Untuk pilihan RAM ditawarkan sebesar 4 GB atau 6 GB. Sedangkan pilihan memori penyimpanan internal ditawarkan sebesar 32 GB dan 64 GB.

Sektor kamera pada smartphone ini sama seperti Moto G6, yaitu dual kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 12 MP dan 4 MP. Sementara untuk di bagian depan terdapat kamera beresolusi 16 MP. Sementara untuk kapasitas baterai yang disematkan tidak terlalu besar, hanya sebesar 3.200 mAh saja.

Baca Juga: