Toyota Lampung spesifikasi dan Harga Toyota Limo Bekas Taxy

tergolong sangat murah. Harga rata-rata antara 50 dan 90 juta, tergantung pada tahun produksi. Harganya jauh lebih murah daripada mobil bekas daripada taksi bekas yang memiliki tahun produksi yang sama. Salah satu alasan yang membuat taksi untuk mobil bekas jadi murah adalah jaraknya. Dimana rata-rata ia telah menempuh jarak sekitar 200 ribu hingga 300 ribu kilometer.

Nah, setiap perusahaan taksi diharuskan meremajakan armada jika telah menempuh jarak 200.000 hingga 300.000 kilometer. Akibatnya, armada harus dijual ke konsumen sehingga uangnya bisa diputar untuk membeli armada baru. Mengingat jarak tempuh yang banyak, jelas konsumen akan berpikir dua kali sebelum membelinya. Sekarang, untuk mengatasinya, taksi bekas memiliki harga jauh di bawah harga pasar.

Harga sebuah Toyota Limo Taxi bekas

Banyak orang mengatakan bahwa taksi bekas adalah mobil yang lelah, karena mereka telah disiksa selama sekitar 5 tahun untuk menempuh jarak ratusan ribu kilometer. Tentu saja ini akan mempengaruhi performa mobil, jadi berhati-hatilah saat membeli taksi Toyota Limo bekas. Sekarang untuk mencari tahu apa saran untuk memilih taksi untuk mobil bekas, lihat di bawah.

Kiat untuk membeli taksi untuk mobil bekas
Keluhan yang sering dikemukakan oleh pemilik mobil taksi bekas adalah menurunnya kinerja mobil. Ini bisa terjadi karena kondisi mesin yang tidak sehat. Agar ini tidak terjadi, Masbro harus memeriksa kondisi mesin dengan mendengarkan suara mesin dan melihat apakah ada kebocoran oli atau tidak.
Jangan lupa untuk mengambil test drive untuk memeriksa kinerja mesin, apakah kondisinya masih memuaskan atau tidak.
Tes Drive juga berguna untuk memeriksa kondisi kaki. Selanjutnya, jajaran taksi mobil bekas ratusan ribu kilometer yang biasanya menyebabkan suspensi sepertinya kurang nyaman.
Anda juga merasakan setirnya, masih di tengah atau tidak. Jika kekurangan di tengah dan tidak stabil saat mengemudi, maka Masbro berkewajiban memecah dan menyeimbangkan sehingga taksi bekas yang dibeli kemudian dapat nyaman untuk dikendarai.
Saat menghidupkan mesin, jangan lupa melihat lampu peringatan. Jika ada tanda peringatan yang menyala, maka ada bagian yang tidak berfungsi secara normal.
Selanjutnya, Masbro harus memeriksa interior. Pastikan interiornya tetap terawat dan tidak ada kursi yang sobek dan dashboard yang rusak.
Saran terakhir adalah memeriksa kondisi fisik. Disarankan untuk membeli mobil taksi bekas yang telah dicat ulang agar terlihat seperti mobil baru. Pastikan juga bahwa mobil bekas untuk taksi yang dibeli tidak pernah mengalami kecelakaan, sehingga dapat menjaga kondisi tubuh.
Nah, ada beberapa pertimbangan sebelum membeli taksi Limo bekas. Yang pasti, kita perlu memeriksa kinerja mesin dan penampilan internal dan eksternal. Kami juga menyarankan untuk membeli taksi Toyota Limo bekas yang berjarak kurang dari 300.000 km. Jadi berapa harga sebenarnya dari taksi Toyota Limo bekas yang beredar di pasaran? Sekarang untuk mengetahuinya, silakan lihat ulasan berikut.

Harga taksi Toyota Limo bekas Harga taksi Toyota Limo bekas Harga taksi Toyota Limo bekas
Tidak. PRODUKSI HARGA TAHUN
1 harga 2013 New Toyota Limo Rp. 92500000
2. Harga Toyota Limo 2013 adalah 87.500.000 Rp
3. Harga Toyota Limo 2012 adalah Rp. 82500000
4. Harga Toyota Limo 2011 adalah Rp 77.500.000
5. Harga Toyota Limo 2010 adalah Rp. 72.000.000
6. Harga Toyota Limo 2009 adalah Rp. 68.000.000
7. Harga Toyota Limo 2008 adalah Rp. 66.000.000
8. Harga Toyota Limo 2007 adalah Rp. 63.000.000
9. Harga Toyota Limo 2006 adalah Rp. 58.000.000
10. Harga Toyota Limo 2005 adalah Rp. 55.000.000

Seperti yang Anda lihat di atas, harga taksi limusin Toyota bekas sangat murah. Kami dapat membelinya dengan harga kurang dari 100 juta Rupiah, sehingga dapat menjadi alternatif untuk sedan yang memiliki tahun produksi yang sama. Tetapi sebelum membelinya, jangan lupa untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh dan ikuti saran yang kami berikan di atas untuk mendapatkan kembali Toyota Limo dalam kondisi prima.

Spesifikasi Toyota Limo Spesifikasi Toyota Limo

Mobil
Tipe motor 2NR-FE, 4 silinder, 16 katup, DOHC Dual VVT-i
Kapasitas 1.496 cc
Sistem bahan bakar injeksi pintu
Daya maksimum 107 hp / 6.000 rpm
Torsi maksimum 4,4 Kg.m / 4.200rpm
Sistem transmisi transmisi manual 5 kecepatan

dimensi
Panjangnya 4,410 mm
Lebar 1.700 mm
Ketinggian 1.475 mm
Jarak sumbu roda 2.550 mm
Kapasitas penumpang 5 penumpang
Kapasitas tangki 45 L
kaki
Suspensi depan MacPherson strut
Suspensi belakang balok puntir
Rem cakram depan
Rem drum belakang
Ukuran ban 185/60 R15
Ukuran velg 15 inci
Sebelum Masbro memutuskan untuk membeli taksi untuk mobil bekas, ada baiknya untuk mengetahui spesifikasi dan karakteristik pertama dari Masbro. Sekarang untuk sektor mesin, Toyota Limo terbaru dilengkapi dengan mesin DOHC Dual VVT-i 4 silinder 16 silinder dengan kapasitas 1.496 cc. Mesin ini dilengkapi dengan teknologi injeksi bahan bakar yang mampu menghasilkan tenaga 107 hp pada 6.000 rpm dan torsi 4,4 kg pada 4.200 rpm.

Selanjutnya, mobil ini memiliki gearbox manual 5-kecepatan dan tangki bahan bakar 45 liter. Performa mesin cukup responsif dan memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat ekonomis. Namun mengingat pembelian itu adalah mobil bekas, jelas akan ada perbedaan dalam hal kinerja. Jadi kami sarankan Anda mencari Toyota Limo bekas dengan kondisi terbaik sehingga kinerjanya tidak jauh berbeda dengan Limo baru yang harganya jauh lebih mahal.

Oleh karena itu, untuk sektor kaki, Toyota Limo dilengkapi dengan suspensi depan MacPherseon Strut dan suspensi belakang Torsion Beam. Kaki-kaki ini cukup nyaman dan stabil saat diajak berakselerasi. Sayangnya untuk rem belakang Toyota Limo masih gendang. Sedangkan untuk bagian depan adalah disk. Jangan berharap mendapatkan sistem rem ABS atau ABD, karena harga ekonomis dari Toyota Limo membuat fitur-fiturnya agak terbatas.

Spesifikasi Toyota Limo juga dilengkapi dengan ban 185/60 R15 yang dipadukan dengan velg 15 inci. Di sebelah interior memiliki 2 baris kursi yang dapat menampung 5 penumpang termasuk pengemudi. Toyota Limo juga memiliki beberapa fitur kenyamanan seperti AC dan Power Window. Sedangkan untuk eksterior, hampir sama dengan Toyota Vios yang sebenarnya merupakan pangkalan Limousine

Artrikel Terkait : toyota lampung