Update Google Maps Untuk Android Sudah Tersedia Loh

Update Google Maps Untuk Android Sudah Tersedia Loh

Update Google Maps Untuk Android Sudah Tersedia Loh

 

 Update Google Maps Untuk Android Sudah Tersedia Loh

Update Google Maps Untuk Android Sudah Tersedia Loh

Siapa sih pengguna handphone pintar yang belum pernah menggunakan Google Maps? Mungkin sebagian besar dari kita udah pernah menggunakan aplikasi ini ya gais. Aplikasi peta dari Google ini memang menjadi andalan saat kita hendak mencari peta tempat yang ingin kita tuju.

Google Maps sudah mendapatkan update untuk versi terbarunya yaitu versi 9.1, dan mungkin kalian ingin

mengupdate Google Maps kalian ke versi terbaru ini gais, karena ada tambahan fitur kece yang diberikan Google untuk aplikasi petanya tersebut.

Google Maps memang termasuk aplikasi peta yang lengkap ya gais, karena seperti yang kita semua ketahui, kalau Google Maps ini memberikan beberapa informasi penting seperti arah jalan yang akan menuntun kita ke tempat tujuan, informasi transportasi, keadaan lalu lintas, dan masih banyak informasi penting lainnya.

Namun semua informasi yang diberikan Google Maps tersebut adalah informasi yang berisikan cara kita untuk sampai ke tempat tujuan, tanpa mengetahui bagaimana keadaan di tempat tujuan tersebut. Oleh karena hal itulah, Google Maps versi terbaru ini bisa memberikan informasi tentang keadaan tempat yang akan dituju, wah keren juga nih update terbaru dari Google Maps.
Screenshot Google Maps

Screenshot Google Maps
Screenshot Google Maps

Screenshot Google Maps

Informasi yang diberikan di tempat tujuan tersebut seperti informasi tentang cuaca. Tentunya informasi ini sangat

berguna buat kalian yang doyan pergi ke luar kota gais. Karena tau sendiri kan kalau sekarang udah musim ujan, belum tentu di kota tujuan kalian cuacanya cerah. Dengan begitu kalian bisa menyiapkan payung terlebih dahulu, kan ada istilah “sedia payung sebelum hujan, sedia pacar sebelum menikah”.

Pada update terbaru Google Maps ini kalian juga bisa mengatur apakah kalian pengen melihat keadaan lalu lintas atau tidak. Cara untuk mengaturnya juga mudah kok gais, kalian tinggal mengucapkan aja “show traffic” atau “hide traffic”. Show traffic kalau kalian pengen melihat keadaan lalu lintas, dan hide traffic kalau kalian gak pengen lihat keadaan lalu lintas.

Update terbaru Google Maps ini masih baru diberikan untuk smartphone Android saja, jadi buat kalian yang punya

smartphone Android dan pengen melakukan update Google Maps bisa segera melakukan update. Biasanya kan udah ada notifikasinya tuh kalau versi terbaru sudah bisa diupdate. Namun kalau kalian belum menerima notifikasinya tenang aja gais, silahkan klik link ini biar kalian bisa segera download update terbaru aplikasi Google Maps ini.

Sumber:

https://excite.co.id/