Wendy's (ya, Wendy's) merilis RPG meja

Wendy’s (ya, Wendy’s) merilis RPG meja

Wendy’s (ya, Wendy’s) merilis RPG meja

 

Wendy's (ya, Wendy's) merilis RPG meja

Wendy’s (ya, Wendy’s) merilis RPG meja

Di sini saya pikir berpacaran dengan Kolonel Sanders adalah hal paling aneh yang berhubungan dengan game yang

akan saya lakukan tahun ini. Tetapi sekarang perusahaan makanan cepat saji lain telah melompat pada kereta musik khusus yang aneh ini: Wendy’s membuat RPG meja sendiri yang disebut Feast of Legends .

Anda berperan sebagai pahlawan Freshtovia, negara pemakan daging sapi yang damai, diperintah oleh Ratu Wendy yang berkepala merah, “Ratu Clapback … pertama namanya, pemecah rantai makanan cepat saji, pembela segala sesuatu yang segar, tidak pernah beku.” Oposisi Anda adalah “Ice Jester,” yang saya asumsikan adalah pukulan tipis di McDonald’s, dan kekuatan mereka akan produk daging beku.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG

Tidak membeku ini, tidak membeku itu – tidak terlalu kritis, tetapi Wendy benar-benar memiliki satu tali untuk haluannya, bukan? Tapi apa pun, saya sudah bermain game dengan tempat yang lebih tipis (* ahem * seperti kesempatan untuk mendapatkan di bawah celemek Kolonel).

Namun, jangan salahkan saya: ini adalah RPG lengkap dengan buku peraturan besar, lembaran karakter, dan

kampanye untuk diikuti. Saya mengunduh PDF dengan menganggapnya sebagai lelucon, tetapi ini benar-benar serius meskipun ada jebakan yang lucu – panjangnya 97 halaman dan kampanye memiliki lima bab. Kami bisa mendapatkan permainan yang bagus dengan materi-materi ini.

Peta permainan juga termasuk anggukan pada kompetisi Wendy lainnya, termasuk “Danau John Silver,” “Kuil Panda,” dan “Kota Kembar Carl” (berani saya menduga salah satu dari mereka disebut “Junior?”). Saya ingin tahu apakah “Creepingvale” dimaksudkan untuk menjadi referensi untuk Burger King, karena ia bertarung bersama “United Clown Nations” sebagai lawan Freshtovia. Cthulhu membantu saya, tapi saya hampir bisa membayangkan perang semesta bersama gaya faksi Horde / Aliansi antara berbagai negara. Dan sekarang saya baru saja memberi mereka semua ide, bukan?

Ya, ini adalah taktik pemasaran – dan itulah yang membuatnya sangat menarik. Tidak banyak yang akan saya

lakukan melewati brainstorming cerdik seorang eksekutif pemasaran untuk sebuah perusahaan makanan cepat saji, dan bahkan saya pikir ini aneh. Tidak aneh dengan cara yang buruk – itu hanya aneh untuk google “RPG Tabletop” dan memiliki sesuatu yang berhubungan dengan Wendy muncul.

Tapi ya, aku akan memainkannya. Jika ada yang ingin bergabung dengan saya, Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang permainan di sini .

Baca Juga: