Xiaomi 8H Milan Ranjang listrik pintar yang mendukung perintah suara

Xiaomi 8H Milan: Ranjang listrik pintar yang mendukung perintah suara

Xiaomi 8H Milan: Ranjang listrik pintar yang mendukung perintah suara

 

Xiaomi 8H Milan Ranjang listrik pintar yang mendukung perintah suara

Xiaomi 8H Milan Ranjang listrik pintar yang mendukung perintah suara

Xiaomi diketahui memiliki beberapa anak perusahaan dan terlibat dalam pengembangan dan produksi berbagai

produk. Kali ini perusahaan tidak berurusan dengan gadget kecil atau smartphone , tetapi menciptakan tempat tidur pintar Xiaomi 8H Milan Smart Electric Bed.

Fitur, harga, dan ketersediaan
Xiaomi 8H Milan dikendalikan melalui tombol dan perintah suara . Tempat tidur pintar dapat mengubah kemiringan kasur pada sudut yang diinginkan. Perusahaan khususnya mengiklankan tidur berkualitas tinggi yang ditawarkannya dan menekankan bahwa berkat kemampuan penyesuaiannya, ia menawarkan peningkatan kenyamanan dan relaksasi tanpa henti.

Xiaomi 8H Milan dilengkapi dengan mekanisme mesin ganda yang memungkinkan pengguna untuk secara independen mengontrol bagian atas dan bawah tempat tidur. Selain itu, bagian belakang smart bed dapat disesuaikan pada sudut 0 hingga 60 derajat, sedangkan bagian bawah dapat dinaikkan hingga 30 derajat.

Xiaomi 8H Milan Tempat Tidur Cerdas Listrik

Faktanya, tempat tidur memiliki empat fungsi standar, yang pertama membuat kasur benar-benar rata, yang kedua

mencegah mendengkur , lalu kita memiliki fungsi membaca dan melihat, sedangkan yang terakhir adalah fungsi gravitasi nol.

Xiaomi 8H Milan terbuat dari serat kaca kekuatan tinggi dan paduan baja. Berkat konstruksinya, rangka ini tahan terhadap tekanan tinggi dan memiliki kekuatan tarik tinggi.

Seluruh konstruksi smart bed dapat menahan berat hingga 1.000 kg , sementara itu dibagi menjadi lima bagian yang secara merata mendistribusikan bobot tubuh. Perusahaan menjamin bahwa sistem ranjang akan bekerja dengan baik selama sepuluh tahun.

Akhirnya, Xiaomi 8H Milan ditutupi oleh kain ramah lingkungan yang unik yang memiliki tekstur dan kilau kulit.

Bahan ini lebih kuat dari kulit dan pengguna tidak perlu khawatir merusaknya, setidaknya dalam penggunaan sehari-hari.

Pre-order dimulai pada 3 Desember, harga diperkirakan sekitar 1.999 Yuan atau sekitar € 260, sementara kita tidak tahu kapan pengiriman akan dimulai.

Sumber:

https://bloggermuslimah.id/detective-story-apk/