Xiaomi resmikan Mi 8 dengan 3D Face Unlock dan GPS ganda

Xiaomi resmikan Mi 8 dengan 3D Face Unlock dan GPS ganda

Xiaomi resmikan Mi 8 dengan 3D Face Unlock dan GPS ganda

Xiaomi resmi meluncurkan Mi 8, ponsel yang dihadirkan untuk merayakan ulang tahun ke-8 Xiaomi yang dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 845, kamera ganda dan GPS ganda.

Mi 8 juga ponsel Xiaomi pertama dengan desain poni atau notch pada layar.

Di dalam notch dibenamkan infrared untuk 3D Face Unlock yang dapat berfungsi saat kondisi gelap.

Xiaomi juga menghadirkan versi yang lebih eksklusif dari Mi 8, yang dinamai Explorer Edition. Ponsel ini memiliki pemindai sidik jari di bawah layar dan panel belakang yang memiliki desain tembus pandang untuk mengintip internal perangkat.

Diperkenalkan oleh CEO Xiaomi Lei Jun, Kamis (31/5), Xiaomi Mi 8 hadir

dengan pengaturan kamera ganda 12 MP (f/1.8, 1.4μm) + 12 MP (f/2.4, 1.0 µm), yang keduanya adalah kamera tele, lansir GSM Arena.

Ponsel ini membawa peningkatan fitur kecerdasan buatan (AI) dan melakukan 4-in-1 pixel binning untuk bidikan dalam kondisi minim cahaya. Sensor utama menggunakan IMX363 dari Sony, sedangkan sensor kedua adalah S5K3M3 dari Samsung.

CEO Xiaomi dengan bangga menyatakan bahwa ponsel ini meraih peringkat 99 poin

secara keseluruhan oleh DxOMark, melebihi Xiaomi Mi Mix 2s dan iPhone X.

Kategori foto diberi peringkat 105, sebagian besar berkat teknologi baru yang memungkinkan pengambilan gambar dalam lingkungan cahaya yang redup, serta kecerdasan buatan (AI) yang ditingkatkan untuk mode potret seperti yang digunakan iPhone X.

 

sumber :

https://linda134.student.unidar.ac.id/2020/05/seva-mobil-bekas.html